Event

Lanud Adisutjipto Gelar Sosialisasi ke Sekolah Unggulan di Yogyakarta

Lanud Adisutjipto Gelar Sosialisasi ke Sekolah Unggulan di Yogyakarta

Lanud Adisutjipto Gelar Sosialisasi ke Sekolah Unggulan di Yogyakarta

Impessa.id, Yogyakarta: Panitia daerah Lanud Adisutjipto secara aktif menggelar kampanye kegiatan Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru -PPDB, SMA Pradita Dirgantara Tahun 2021/2022 ke sekolah-sekolah unggulan di daerah Yogyakarta, Senin (25/1/2021).

Kegiatan dilaksanakan dengan membagikan leaflet dan melaksanakan sosialisasi kepada Kepala Sekolah tentang pendaftaran SMA Pradita Dirgantara. Tercatat sebanyak 39 sekolah yang berada di 5 Kabupaten/ Kota di DIY yang dikunjungi untuk melaksanakan sosialisasi dari Panitia Daerah Lanud Adisutjipto.

Kadispers Lanud Adisutjipto Letkol Pnb HM. Kisha selaku koordinator kegiatan menyampaikan tujuan diselenggarakannya sosialisasi untuk memberikan informasi dan pengetahuan mengenai PPDB SMA Pradita Dirgantara dan berharap bahwa para siswa terbaik dari Yogyakarta ikut bergabung di dalamnya.

SMA Pradita Dirgantara yang sudah berakreditasi A, berada dibawah naungan Yasarini dan mendapat dukungan penuh dari TNI AU. Tahun 2021, SMA Pradita Dirgantara memasuki tahun ke empat dan sebagai sekolah unggulan, pembelajarannya menerapkan sistem kurikulum nasional plus dengan memasukkan nilai-nilai budaya nasional, dan digabungkan dengan muatan Internasional,sehingga bisa menghasilkan calon pemimpin bangsa yang beriman, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan.

Dalam sosialisasi tersebut dijelaskan profil SMA Pradita Dirgantara, mencakup pembelajaran, kurikulum, fasilitas, serta, tata cara pendaftaran PPDB secara lengkap. (Pen.Adi/Antok Wesman-Impessa.id)