Ekonomi-Bisnis

Nikmati Suara Merdu Para Diva Indonesia di Playlist Rabu Sendu AQMusic

Nikmati Suara Merdu Para Diva Indonesia di Playlist Rabu Sendu AQMusic

Nikmati Suara Merdu Para Diva Indonesia di Playlist Rabu Sendu AQMusic

Impessa.id, Yogyakarta: “Sebuah Rasa” merupakan single dari penyanyi berbakat, Agnez Monica. Lagu yang diciptakan oleh Dewiq dan Pay yang menuturkan bagaimana luka yang diakibatkan oleh cinta. Suara khas Agnez Monica yang berkarakter dan cukup akrab di telinga pendengar Tanah Air membuat lagu “Sebuah Rasa” secara keseluruhan menjadi hidup.

Lantunan melodi dari single itu diracik oleh komposer terbaik dalam negeri, Erwin Gutawa sehingga terdengar bersahutan dan melebur dengan perasaan yang coba dituangkan oleh Agnez. Single “Sebuah Rasa” tersebut dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform favorit.

Sedang galau karena si dia? Tenang, AQMusic punya playlist “Galau” yang bisa mengerti suasana hati. Playlist “Galau” berisi lagu-lagu terbaik yang dikurasi AQMusic seperti “Gantung” dari Melly Goeslaw dan “Aku Lengkap Denganmu” dari StarBe yang menemani hari yang sedang sendu. Penggemar musik dapat simak playlist itu dan setelah mendengarkannya, jangan lupa untuk tersenyum.

Berapa pun cinta datang mendekat, tapi hatiku hanya untukmu karenaku sudah terlanjur sayang. Bagi anda yang suka dengar lagu “Terlanjur Sayang” dari Memes, sekarang bisa mendengarkan bersama lagu-lagu terbaik Memes lainnya, lewat playlist “Memes The Best”. Lagu “Terlanjur Sayang” menjadi single yang popular pada era 90-an dan menduduki berbagai chart radio pada masa itu.

Dengarkan kembali tembang-tembang andalan Memes lewat playlist “Memes The Best”, karena selalu di-update dengan lagu-lagu terbaik lainnya pilihan Aquarius Musikindo.

Album “Keajaiban” menjadi album pertama yang dirilis oleh diva Indonesia, Reza Artamevia. Album yang dirilis pada tahun 1997 melejit dengan dua hits andalan yakni “Pertama” dan “Satu Yang Tak Bisa Lepas”. Di dalam album itu Ahmad Dhani bertindak sebagai produser. Album Keajaiban dari Reza Artamevia kini dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform kesayangan. (Rammyla/Antok Wesman-Impessa.id)