Ekonomi-Bisnis

Celebrating Our People, BhiFest, 22 Tahun Hyatt Regency Yogyakarta Memaknai Keragaman

Celebrating Our People, BhiFest, 22 Tahun Hyatt Regency Yogyakarta Memaknai Keragaman

Celebrating Our People, BhiFest, 22 Tahun Hyatt Regency Yogyakarta Memaknai Keragaman

Impessa.id, Yogyakarta : Hyatt Regency Yogyakarta, hotel berbintang lima dengan arsitektur bangunan menyerupai Candi Borobudur, pada tanggal 17 Oktober 2019 genap berusia 22 tahun. Di Hari Jadinya itu Hyatt Regency Yogyakarta memaknai keragaman melalui Bhineka Festival –BhiFest, Celebrating Our People.

“Menginjak tahun ke dua puluh dua ini bukanlah waktu yang singkat dan merupakan suatu bukti konkrit bahwa kesuksesan Hyatt Regency Yogyakarta tidak lepas dari kerja sama seluruh manajemen dan staff Hyatt Regency Yogyakarta sebagai satu tim yang solid,” ungkap General Manajer Hyatt Regency Yogyakarta, Nurcahyadhi.

Hyatt Regency Yogyakarta juga memiliki komitmen untuk senantiasa mengembangkan kemampuan dan ketrampilan karyawannya dengan berbagai program–program yang dimilikinya. Lebih lanjut lagi, GM Nurcahyadhi mengatakan bahwa rangkaian kegiatan Celebrating Our People –COP, merupakan salah satu wujud penghargaan dari pihak manajemen Hyatt International dan Hyatt Regency Yogyakarta khususnya atas kontribusi karyawan, baik dalam pekerjaan, lingkungan maupun kehidupan pribadi masing-masing. “Tahun ini, tema yang disematkan untuk acara ini adalah Bhi-Fest atau Bhinneka Festival, dimana semua staff Hyatt Regency Yogyakarta diajak untuk selalu menghargai keberagaman dan perbedaan yang ada,” imbuh Nurcahyadhi.

Rangkaian kegiatan meliputi Office Decoration, dimana semua department wajib untuk menghias kantor mereka masing-masing sekreatif mungkin, dengan tema yang telah ditentukan. Selanjutnya diadakan Lomba Memancing bertempat di Danau North Garden, dimana seluruh staff dapat mengajak keluarga masing-masing.

Tak kalah menarik, panitia COP juga menggelar aksi sosial Donor Darah yang diikuti oleh staff dan management serta tamu dari luar hotel. Di hari berikutnya, para staff juga bisa mengikuti Cukur Gratis Di Bawah Pohon sembari menikmati makanan tradisional yang dijual oleh masing-masing department sesuai dengan daerah yang mereka pilih untuk di presentasikan. Untuk semakin memeriahkan rangkaian acara COP, panitia menambahkan Lomba Cerdas Cermat antar-department.

Puncak Acara dari rangkaian kegiatan Celebrating Our People berupa Staff Party pada Jumat 29 November 2019 bertempat di Ballroom Hyatt Regency Yogakarta. Dalam Staff Party tersebut semua department wajib menampilkan performance terbaik mereka. Ada yang melakukan Group Dance, Drama Klasikal, dan yang tak kalah menarik adalah semua jajaran Management pun ikut memeriahkan acara puncak itu dengan menampilkan Tari Saman. Tak ketinggalan doorprize mulai dari Sepeda motor, televisi, kulkas dan sepeda dibagikan kepada staff yang beruntung. (F Winda S/Antok Wesman-Impessa.id)