Ekonomi-Bisnis

Film Roman-Komedi Belok Kanan Barcelona, Tayang Perdana Di XXI Jogja City Mall, Kamis, 20 September 2018

Film Roman-Komedi Belok Kanan Barcelona, Tayang Perdana Di XXI Jogja City Mall, Kamis, 20 September 2018

Film Roman-Komedi Belok Kanan Barcelona, Tayang Perdana Di XXI Jogja City Mall, Kamis, 20 September 2018

Impessa.id, Jogja : Perlu konsentrasi ekstra ketika menggarap syuting film memakai lokasi di beberapa negara maju yang notabene punya aturan ketat berkaitan dengan hal itu. Demikian halnya yang dialami Guntur Soeharjanto, sutradara film roman komedi berjudul “Belok Kanan Barcelona” yang tayang perdana di XXI Jogja City Mall, Kamis, 20 September 2018, diwarnai Meet n Greet bersama pemain utama Morgan Oey dan Dave Mahendra.

Film baru yang diangkat dari novel best seller, yakni “Belok Kanan Barcelona” karya Sutradara Guntur Soeharjanto ini menceritakan tentang keempat orang yang telah bersahabat sedari kecil, yakni Francis (Morgan Oey), Retno (Mikha Tambayong), Farah (Angika Bolsterli), dan Ucup (Dave Mahendra) yang kemudian di masa SMA mereka saling jatuh cinta, namun mereka tidak pernah saling mengungkapkannya.

Farah jatuh cinta kepada Francis, namun Ia memendam perasaan tersebut karena tahu bahwa Francis jatuh cinta kepada Retno. Meskipun Francis sering mengungkapkan perasaanya kepada Retno, namun Retno selalu menolaknya karena alasan persahabatan. Sedangkan Ucup ternyata memendam rasa kepada Farah yang pada akhirnya juga tidak berani untuk mengungkapkan perasaan cintanya kepada Farah, karena Ucup mengetahui bahwa Farah menyukai Francis.

Walaupun cerita yang diangkat sedikit berbeda dari novelnya, namun dalam film ini penonton disuguhi pemandangan indah dari banyak negara di empat benua, seperti keindahan Vietnam, Gurun Sahara, Budapest dan tentunya keromantisan Barcelona, Los Angeles dan Copenhagen.

Jogja City Mall yang merupakan salah satu mall terbesar di Yogyakarta memberikan kesempatan kepada para pengunjung setianya untuk dapat lebih dekat dengan para idola. Jadi, selain terdapat gerai yang lengkap, pengunjung juga dapat berjumpa dengan artis-artis pujaan dari Ibukota.

Salah satu kerjasama yang sekaligus apresiasi kepada sineas yang memberikan karyanya untuk dinikmati masyarakat, maka Jogja City Mall mengundang para pemain “Barcelona Belok Kanan” untuk menyapa warga Yogyakarta secara langsung. “Untuk kedepannya Jogja City Mall akan terus mendukung karya-karya positif hasil kreatifitas anak bangsa dan juga nantinya para pemain film dapat lebih dekat dengan para penggemarnya,” ungkap Fandi Sutanto selaku Public Relations Jogja City Mall. (Ifan/Tok)