Event

Smartfren dan Kepolisian Resor Kulon Progo, Kolaborasi Dukung Mudik Aman di Yogyakarta dan Jawa Tengah

Smartfren dan Kepolisian Resor Kulon Progo, Kolaborasi Dukung Mudik Aman di Yogyakarta dan Jawa Tengah

Smartfren dan Kepolisian Resor Kulon Progo, Kolaborasi Dukung Mudik Aman di Yogyakarta dan Jawa Tengah

Impessa.id, Yogyakarta, 5 April 2024 – Menyambut musim mudik lebaran 2024, Smartfren berkolaborasi dengan Kepolisian Resor Kulonprogo mendirikan posko mudik di titik strategis di Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Posko tersebut diharapkan dapat membantu meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang berada dalam perjalanan mudik.

Posko mudik tersebut dapat digunakan oleh masyarakat sebagai peristirahatan sementara untuk mencegah kelelahan dalam perjalanan. Tentu saja di posko mudik tersebut, para pelanggan yang ingin melakukan pengisian ulang pulsa, paket data atau mendapatkan produk lainnya dari Smartfren.

Cut Emyra Fadhila, Regional Head South Central Java Smartfren mengatakan, “Posko mudik yang didirikan Smartfren dan kepolisian setempat merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat. Kami berangkat dari pemahaman bahwa di musim mudik lebaran ini banyak sekali masyarakat yang menempuh perjalanan jauh demi berkumpul dengan keluarga. Dengan adanya posko ini, pemudik bisa beristirahat memulihkan staminanya sehingga perjalanan mereka tetap aman dan nyaman.”

Sedangkan, AKP Johan Rinto Damar Jati,S.H., Kasatlantas Polres Kulonprogo memberikan apreasiasi kepada Smartfren yang telah membantu memberikan support tenda, yang kegunaannya sangat bermanfaat membantu pihak kepolisian terutama bagi para pemudik bisa untuk jadi tempat istirahat seandainya para pemudik mulai lelah letih serta mengantuk.

Posko mudik kolaborasi Smartfren dan Kepolisian Resor Kulonprogo bisa digunakan oleh para pemudik sejak hari ini, hingga H+7 Hari Raya Idul Fitri. Smartfren juga berkolaborasi dengan beberapa Kepolisian kota lainnya seperti Sleman, Karanganyar, Banjarnegara dan Cilacap, untuk mendirikan posko mudik, dimana seluruhnya merupakan jalur yang populer bagi pemudik yang melintasi Jalur Pantai Selatan Jawa.

Guna meningkatkan kenyamanan seluruh masyarakat, Smartfren juga melakukan optimasi dan memperkuat jaringan di sepanjang jalur mudik, stasiun, bandara, maupun terminal. Seluruhnya merupakan titik yang berpotensi terjadi keramaian di momen mudik lebaran serta Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Optimasi ini dilakukan secara rutin sehingga pelanggan bisa terus merasakan manfaat terbaik dari layanan telekomunikasi Smartfren di manapun mereka berada. (Dani Akhyar/Irma Dyan Saputri/Antok Wesman-Impessa.id)