Ekonomi-Bisnis

Grand Ambarrukmo Sajikan Ramadhan Tempo Doeloe, Menu Buka Puasa Nostalgia Masa Kecil

Grand Ambarrukmo Sajikan Ramadhan Tempo Doeloe, Menu Buka Puasa Nostalgia Masa Kecil

Grand Ambarrukmo Sajikan Ramadhan Tempo Doeloe, Menu Buka Puasa Nostalgia Masa Kecil

Impessa.id, Yogyakarta: Menghabiskan waktu bersama orang terdekat di bulan suci tentunya menjadi berkah tersendiri dalam menyambut indahnya Ramadhan. Setiap tahun, Grand Ambarrukmo Yogyakarta selalu hadir dalam melengkapi momen bahagia di bulan suci ini untuk anda bersama orang-orang terdekat.

Untuk mengobati rasa rindu dan bernostalgia mengenang nikmatnya sajian masakan saat masa kecil, Grand Ambarrukmo menghadirkan menu berbuka puasa bertemakan Ramadhan Tempo Doeloe.

Paket berbuka puasa Ramadhan Tempo Doeloe dapat di nikmati hanya dengan Rp 188.000 nett per orang. Seluruh varian menu buka puasa “All you Can Eat” akan dapat di nikmati di The Samara Restaurant dengan menu spesial Kambing Guling, Sapi Panggang serta 100++ menu khas nusantara lainnya seperti Sate Maranggi, Bakso Malang, Mie Kocok Bandung, es Lilin, Kue Clorot, Untir-Untir dan masih banyak aneka makanan lainnya.

Ragam hidangan All You Can Eat tersebut dapat dinikmati setiap hari selama bulan ramadhan mulai pukul 18.00-21.00 WIB diiringi live music, serta dapatkan promo pembelian 10 gratis 1.

Ramadhan Tempo Doeloe juga dilengkapi dengan adanya photobooth di area Lobby Hotel dengan konsep jaman dulu serta area restaurant yang didekorasi sedemikian rupa sehingga para tamu menikmati nuansa masa lampau.

Paket hantaran spesial Ramadan dan Lebaran juga tersedia dengan harga mulai dari Rp. 158.000 per paket untuk bingkisan Roepa Rasa yang terdiri pilihan olahan Ayam seperti Ayam Bekakak, Ayam Ingkung, Ayam Bakar Madu, Ayam Rica-Rica, dan Ayam Taliwang. Samara Kukis pun tersedia sebagai alternatif pilihan dengan harga Rp. 228.000 dilengkapi dengan box packing serta kartu ucapan.

Paket menginap selama bulan ramadhan ditawarkan dengan tajuk “Ramadhan Gateway” dengan Rp. 888.000 nett per kamar per malam menginap di tipe kamar deluxe sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang dan gratis takjil berbuka puasa. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Grand Ambarrukmo melalui Whatsapp 0882 3288 2204 atau melalui website www.grand-ambarrukmo.com/ramadhan.

Grand Ambarrukmo Hotel Yogyakarta, merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Laksda Adisucipto No. 82 Yogyakarta. Hotel dengan konsep modern dan merupakan satu- satunya hotel di Yogyakarta yang mempunyai Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang menghubungkan hotel dengan Ambarrukmo Plaza. Terdiri dari 142 kamar dengan 4 tipe yang berbeda yaitu Deluxe, Grand Deluxe, Deluxe Premium dan Suite. Selain itu juga dilengkapi dengan fasilitas The Samara Restaurant, cake shop, ballroom, meeting room, gym, jacuzzi, kolam renang dan juga Arcadaz Lounge. (Merlin Sukmawati/Antok Wesman-Impessa.id)