Vans dan Crayola Rayakan Semangat Kreativitas Ciptakan Koleksi Playful Spesial, Terinspirasi dari imajinasi, warna dan ekspresi diri

Vans dan Crayola Rayakan Semangat Kreativitas Ciptakan Koleksi Playful Spesial, Terinspirasi dari imajinasi, warna dan ekspresi diri
Impessa.id, Yogyakarta: Putri Yunida, Senior Public Relations Staff Navya Retail Indonesia dari Jakarta, 14 Februari 2022 mengabarkan bahwa Vans, merek olahraga aksi orisinal dan ikon ekspresi kreatif, kembali bekerjasama dengan Crayola, lebih dari satu dekade sejak kolaborasi pertama Vans x Crayola pada tahun 2010.
Kali ini, Vans dan Crayola menciptakan koleksi sepatu, pakaian, dan aksesoris yang menarik untuk semua orang. Menampilkan desain yang terinspirasi oleh tampilan klasik peralatan seni Crayola di seluruh model Vans yang ikonik, koleksi ini merayakan kreativitas semua orang dengan cara kami yang penuh warna untuk mengekspresikan diri.
“Crayola mendorong semua orang untuk berani “melangkah” dan mewarnai di luar batas,” kata Warren Schorr, Wakil Presiden Pengembangan Bisnis & Lisensi Global, Crayola. "Kami sangat senang bisa Bersatu kembali dengan Vans untuk menawarkan koleksi dengan kreativitas baru."
Koleksinya mencakup model sepatu Authentic™ Van Doren Inspired dan Authentic™ DIY/Sketch Your Way, dibuat dengan cetakan berulang gaya buku mewarnai yang menyenangkan yang menyalurkan petualangan ke setiap langkah.
Vans Classic Slip-On dan Vans SK8-Hi® menampilkan sol karet bertekstur dengan aksen terkena krayon serta ransel mini Vans x Crayola berbahan kanvas katun yang memiliki pegangan atas, saku depan beritsleting, dan saku krayon baru untuk momen kreatif saat bepergian.
Pakaian dan aksesori Vans x Crayola melengkapi sepatu Vans yang menjadi andalan koleksi bernuansa cerah dan nyaman ini. Tee dan hoodies katun dihias dengan ilustrasi yang digambar tangan, dilanjutkan dengan tee Vans x Crayola Crayon dengan motif checkerboard khas Vans yang dicoret di lengan bawah.
Ransel dengan motif checkerboard berwarna merah hitam, topi Jockey, dan kaus kaki kru Vans x Crayola melengkapi penawaran produk sehari-hari yang ceria.
Koleksi Vans x Crayola akan tersedia mulai 20 Februari 2022 di gerai Vans Grand Indonesia, Jakarta, Vans Pondok Indah Mall 3, Jakarta, Vans Kota Kasablanka, Jakarta, Vans Senayan City, Jakarta, Vans Paris Van Java, Bandung dan Vans Tunjungan Plaza 3, Surabaya. Ikuti akun Instagram @vans.indo untuk informasi lebih lanjut.
Tentang Crayola
Crayola LLC, yang berbasis di Easton, Pa. dan anak perusahaan dari Hallmark Cards, Incorporated, adalah pemimpin dunia dalam produk ekspresi kreatif anak-anak. Dikenal dengan krayon Crayola yang ikonik yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1903, merek Crayola telah berkembang menjadi portofolio alat seni yang inovatif, aktivitas kerajinan, dan mainan kreativitas yang menawarkan kepada anak-anak cara baru yang inovatif dalam menggunakan warna untuk menciptakan segala sesuatu yang dapat dibayangkan. Konsumen dapat menemukan beragam produk Crayola di "Crayola Lorong" di semua pengecer besar. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.crayola.com atau bergabunglah dengan komunitas di www.facebook.com/crayola.
Tentang Vans
Vans®, merek Korporasi VF (NYSE: VFC), adalah merek asli sepatu olahraga, pakaian dan aksesoris. Koleksi otentik dari Vans dijual secara global di 84 negara melalui jaringan anak perusahaan, distributor dan kantor internasional. Vans juga memiliki dan mengoperasikan lebih dari 600 lokasi ritel di seluruh dunia. Merek Vans mempromosikan gaya hidup yang aktif, budaya kaum muda, dan ekspresi diri yang kreatif melalui dukungan atlet, musisi dan seniman serta melalui acara dan platform yang progresif seperti Vans Park Series, Vans Triple Crown of Surfing®, Vans USOpen of Surfing, Vans Pool Party, Vans Custom Culture, Vans Warped Tour®, dan pusat budaya serta tempat pergelaran musik internasional milik Vans, yang dinamakan House of Vans.
Tentang Navya Retail Indonesia
Navya Retail Indonesia adalah perusahaan ritel berbasis di Jakarta, Indonesia, yang fokus kepada dua segmentasi: Sports & Active Lifestyle. Perusahaan tersebut memiliki visi dan misi untuk menyediakan produk serta layanan berkualitas yang dapat memberikan aspirasi bagi para konsumennya. Kata “Navya” sendiri berasal dari Bahasa Sansekerta. “Navya” mempunyai arti “muda” dan “modern,” melambangkan semangat muda untuk berhasil dan maju. Sejalan dengan arti nama itu, Navya Retail Indonesia telah berkembang pesat dengan membuka lebih dari 46 butik. Sampai saat ini, daftar brand yang dioperasikan oleh Navya Retail Indonesia meliputi adidas, Dope & Dapper, Ipanema, N-Rebels, Samba dan Vans. Butik-butik dari brand tersebut kini telah hadir di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Medan.
Vans, “Off The Wall” Since ’66, www.navya.co.id, www.vans.com, youtube.com/vans, instagram.com/vans.indo, facebook.com/vansofficialID, twitter.com/vansofficialID, vans.tumblr.com. (Putri Yunida/Antok Wesman-Impessa.id)