Event

Mulai Hari Kebangkitan Nasional 2021, RFB Jogja Kumandangkan Indonesia Raya Setiap Hari

Mulai Hari Kebangkitan Nasional 2021, RFB Jogja Kumandangkan Indonesia Raya Setiap Hari

Mulai Hari Kebangkitan Nasional 2021, RFB Jogja Kumandangkan Indonesia Raya Setiap Hari

Impessa.id, Yogyakarta: Mulai pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2021, selaras ajakan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Hamengku Buwono X, maka PT Rifan Financindo Berjangka Yogyakarta (RFB Jogja) mengajak seluruh karyawan dan tim tenaga pialang untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya setiap hari kerja mulai pukul 08.00 WIB.

Ajakan itu diapresiasi manajemen sebagai hal positif karena mendorong semangat nasionalisme bagi keluarga besar RFB Jogja untuk selalu mengingat dan mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Gerakan perjuangan Budi Utomo yang menandai Hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei 1908 telah membangunkan semangat persatuan yang kuat dan teguh untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang merdeka.

“Dengan semangat ini pula kami ingin menggelorakan persatuan dan persaudaranaan di lingkungan RFB Yogyakarta yang plural dan majemuk agar menjadi role model bagi setiap institusi maupun kehidupan setiap karyawan kami,” kata Pimpinan Cabang RFB Jogja, Dewi Diananingrum.

Nilai-nilai perjuangan yang terkandung dalam semangat Kebangkitan Nasional memiliki tiga aspek penting yaitu pantang menyerah, kerjasama dan kejujuran. Seluruh nilai ini, lanjut Dewi terus diinternalisasikan kedalam budaya kerja di RFB Jogja.

“Kami membangun bisnis bersama dengan nasabah. Oleh karena itu, kami menekankan selalu inovasi layanan yang berkelanjutan dan transparansi dalam menjalin hubungan dan pendampingan. Dengan demikian, relasi yang tercipta antara RFB dengan nasabah bukan sekedar hubungan profesional melainkan keluarga. Ini yang menjadi kunci sukses RFB terus bertahan dan tumbuh,” jelasnya.

Bermodalkan semangat pantang menyerah, di momen Kebangkitan Nasional tahun ini, RFB Jogja memastikan bahwa target sebesar 170 ribu untuk volume transaksi dan 700 nasabah baru akan tercapai hingga akhir tahun 2021. (Andri Darmawan/Antok Wesman-Impessa.id)