Ekonomi-Bisnis

Nostalgia 90-an di Gale Nismara Evocative, Galeria Mall Yogyakarta, 4-7 Oktober 2018

Nostalgia 90-an di Gale Nismara Evocative, Galeria Mall Yogyakarta, 4-7 Oktober 2018

Nostalgia 90-an di Gale Nismara Evocative, Galeria Mall Yogyakarta, 4-7 Oktober 2018

Impessa.id, Yogyakarta: Untuk mensukseskan event nasional WICSF 2018 (Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival), Galeria Mall menyelenggarakan Gale Nismara dengan tema “Evocative” pada tanggal 4-7 Oktober 2018, di Atrium Lower Ground Galeria Mall Yogyakarta.

Nadhira N Putri selaku Promotion Dept. Galeria Mall menuturkan, tema “Evocative” menggambarkan suka cita nostalgia akan kuliner dan produk-produk tahun 90'an yang lekat di masyarakat, dimana saat ini kuliner serta produk tersebut kembali menjadi tren kembali bagi generasi millenial yang merupakan segmen utama Galeria Mall.

“Pada Gale Nismara tahun ini pengunjung dapat menikmati kuliner kekinian dan tradisional sekaligus berbelanja barang barang klasik, snack dan makanan jadul pada stand 90’s Bazaar yang menguatkan konsep vintage, serta berfoto di Photobooth Area,” ungkap Nadhira.

Dikatakan, setiap hari selama event berlangsung, tersaji berbagai hiburan seperti Dance Performance, Community Gathering, Live Music dan Live Performance bernuansa 90an yang semakin menguatkan ajang nostalgia pengunjung terhadap produk dan hiburan tempo doeloe yang kini kembali populer.

“Workshop Melukis Gerabah pada tanggal 6 dan 7 Oktober 2018 bertemakan Makanan Jadul, bekerjasama dengan Mbok Jajan yang juga merupakan salah satu tenant pada stand 90’s Bazaar, terbuka untuk publik khususnya pengunjung pasar modern yang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman, di tengah-tengah jantung kota Yogyakarta,” imbuh Nadhira.

Guna ikut memeriahkan HUT ke-262 Kota Jogja pada  7 Oktober 2018, mulai pukul 13.00 WIB, Gale Nismara menggelar event “Jogja Guyub” mengundang komunitas muda Jogja menampilkan kreatifitas mereka masing-masing, diantaranya, Yoyo Gank Jogja, Beatboxing of Jogja, Rel-Z Yogyakarta, Indocardist, dan Drummer Guyub YK.

Nadhira N Putri yang mewakili pihak manajemen Galeria Mall Yogyakarta berharap, Gale Nismara “Evocative” melibatkan seluruh tenant tersebut, dapat mengangkat pariwisata Jogja, khususnya pada Culinary & Shopping, serta semakin berdampak pada prospek bisnis semua tenant di Galeria Mall Yogyakarta. (Tok)