Ekonomi-Bisnis

Toys Kingdom, Pusat Mainan, Kini Hadir Di Hartono Mall Yogyakarta

Toys Kingdom, Pusat Mainan, Kini Hadir Di Hartono Mall Yogyakarta

Octaviani Merissa selaku Promotion & Advertising Manager Toys Kingdom, mengenalkan Maskot TIGGI, Anak Harimau Sumatera.

Impessa.id, Joga : Toys Kingdom, pusat mainan dan hobi untuk segala usia kini membuka tokonya di Yogyakarta, di Hartono Mall jalan Ringroad Utara Sleman, pada Sabtu (21/07/18) sebagai toko ke 34 dari 25 kota di Indonesia.

Benita Rosamulia, Marketing Communication Senior Manager Toys Kingdom menjelaskan ragam mainan yang tersedia, mulai dari mainan bayi, hingga mainan untuk dikoleksi yang dikelompokkan kedalam kategori, Babies, Girls, Boys, Education, Family Fun, Outdoor dan permainan E-Games. Total jumlahnya mencapai 20-ribu jenis mainan.

“Melalui slogan Creating Smile, kami menghadirkan layanan sekaligus pengalaman belanja yang menyenangkan melalui demo yang dapat dicoba langsung oleh anak-anak dibantu staf toko dengan keramahannya, juga Dancing Time, tarian oleh staf toko pada waktu tertentu diiringi Jingle Toys Kingdom, serta gratis bungkus kado dan pengantaran produk”, ujarnya.

Dikatakan, sebagai destinasi mainan, hobi dan inspirasi hadiah, pelanggan dapat menemukan produk-produk eksklusif semisal, Tobot, yaitu Robot yang dapat berubah-ubah bentuk dengan berbagai karakter, kemudian KongSun, mainan karakter dari animasi popular Korea berupa boneka dan PlaySet yang mengajarkan anak-anak betindak dan berperilaku baik. Tersedia pula Recur, koleksi mainan Figurin karakter Binatang dengan detil yang rumit terbuat dari bahan plastik halus. Produk Hape, mainan kayu berkualitas tinggi memenuhi standar keamanan internasional bagi anak-anak dan ramah lingkungan.

“Produk Toys Kingdom dapat dibeli secara On-Line melalui website www.toyskingdom.co.id ataupun Toko On-Line resmi Kawan Lama Group di www.ruparupa.com,”

Octaviavi Merissa selaku Promotion & Advertising Manager yang siang itu menggendong boneka anak Harimau yang ternyata Maskot Toys Kingdom bernama Tiggi, kepada Impessa.id menuturkan bahwa Tiggi memang spesial dihadirkan untuk anak-anak. “Untuk menjalin keakraban dengan anak-anak, kami menghadirkan Tiggi, anak harimau Sumatera yang hanya ada di Indonesia. Tiggi memiliki karakter yang kuat, berani berpetualang, selalu ingin tahu, senantiasa gembira, gemar usil namun baik hati, membuat teman-temanya tersenyum dan suka bergaul dan ingin menjadi pemimpin yang adil”, ungkap Octa..

Selama periode pembukaan hingga 29 Juli 2018, tersedia potongan harga, voucher 20-ribu rupiah yang terdapat pada flyer opening, diskon khusus saat Happy Hour yakni pada 18 dan 19 Agustus 2018 hanya satu jam mulai pukul 2 siang, dan hadiah langsung untuk 100 pembeli pertama. (Tok)