Ekonomi-Bisnis

The Oregon Trail Hadir di PC dan Nintendo Switch

The Oregon Trail Hadir di PC dan Nintendo Switch

The Oregon Trail Hadir di PC dan Nintendo Switch

Penerus resmi Gameloft dan HarperCollins Productions untuk game edukasi ikonik tahun 1971 akan tersedia pada 14 November 2022.

Impessa.id, Yogyakarta: Asteria Rani selaku Communication Specialist Gameloft Indonesia melalui rilis dari Paris, Prancis mengabarkan bahwa Gameloft, pelopor dalam pembuatan dan penerbitan games, dan HarperCollins Productions, dengan sangat bangga mengumumkan bahwa The Oregon Trail™, games pemenang banyak penghargaan global, sedang melakukan perjalanan ke platform lain. Game ini segera tersedia di Steam, Windows, Nintendo Switch seharga $29,99 USD.

The Oregon Trail awalnya dirilis di Apple Arcade pada bulan April 2021, dan saat ini menjadi game Apple Arcade yang paling banyak diunduh tahun ini. Sekarang para pemain PC dan Nintendo dapat merasakan permainan klasik modern dari Gameloft Brisbane pada 14 November 2022.

Di The Oregon Trail, pemain dihadapkan oleh cobaan dan kesulitan dalam perjalanan menuju kawasan barat. Mereka harus mengisi gerobak mereka, memilih rombongan perjalanan, dan memastikan mereka semua tiba dengan selamat ke Oregon dengan membuat pilihan yang sulit dalam situasi berbahaya dan tak terduga. Pemain juga akan mempelajari sejarah di balik lintasan, termasuk pengalaman penduduk asli Amerika yang menjadi  franchise pertama games ini.

Rilis di November ini, The Oregon Trail akan menjadi adaptasi penuh dari versi Apple Arcade yang telah dibuat dengan dukungan Gameloft Lviv. Mencakup lima pembaruan konten sebelumnya, game ini menambah fitur baru yang mencakup lebih banyak opsi aksesibilitas, acara dan filter visual untuk melihat game dengan cara yang benar-benar baru! The Oregon Trail sudah tersedia pada wishlist di Steam, dan akan segera terdaftar di Nintendo eShop. Game ini juga akan tersedia untuk pre-order di Microsoft Store mulai 7 November.

“Kami sangat senang karena semakin banyak pemain yang mencoba pengalaman di The Oregon Trail,” ucap David MacMinn, Game Manager. “Kami senang pelihat permainan kami berkembang ke berbagai platform baru, dan kami berharap para pemain PC dan Nintendo akan menikmati waktu mereka di jalan seperti yang kami lakukan saat membuatnya.”

“Gameplay di The Oregon Trail versi baru telah terbukti seru dan layaknya berada di tahun 90-an,” kata Caroline Fraser, Head of HarperCollins Production. “Grafis yang menakjubkan akan menarik pemain saat mereka melakukan perjalanan ke barat dan menghadapi bahaya baru, bertemu dengan banyak tokoh sejarah, dan mengatasi rintangan yang menantang dalam perjalanan mereka ke Oregon.” (Asteria Rani/Antok Wesman-Impessa.id)