Ekonomi-Bisnis

Adira Finance, Hadirkan Solusi Finansial Bagi Warga Yogyakarta, Lewat SOBAT Expo 2022 Di Jogja City Mall

Adira Finance, Hadirkan Solusi Finansial Bagi Warga Yogyakarta, Lewat SOBAT Expo 2022 Di Jogja City Mall

Hadirkan Solusi Finansial Bagi Warga Yogyakarta, Adira Finance Gelar SOBAT Expo 2022 Di Jogja City Mall

Impessa.id, Yogyakarta: Menjadi bagian dari program SOBAT (Sering Order Banyak Tawaran) yang diadakan oleh Adira Finance di lebih dari 20 titik yang tersebar di Indonesia, SOBAT Expo hadir di Jogja City Mall pada 26 September hingga 2 Oktober 2022. SOBAT Expo merupakan pameran multi produk pembiayaan Adira Finance mulai dari otomotif (mobil dan motor, baik baru maupun bekas), gadget, produk rumah tangga seperti elektronik dan furnitur, hingga fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha.

“SOBAT Expo hadir di salah satu pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi di Yogyakarta. Selain untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan, kami juga ingin memberikan solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Yogya dan sekitarnya. Bagi pelanggan yang ingin membeli motor, mobil, gadget, dan elektronik berbagai merek, serta fasilitas pinjaman dana tunai hingga modal usaha kami siapkan beragam penawaran menarik di pameran ini,” ungkap Kepala Wilayah Jawa Tengah, Irfan Budianto.

Selama pameran SOBAT Expo berlangsung, pelanggan dapat memanfaatkan berbagai penawaran menarik, seperti trade-in atau Tukar Tambah, bunga mulai 1,9%, dan bebas biaya provisi untuk produk mobil, serta untuk motor akan mendapatkan promo potongan angsuran dan potongan tenor. Khusus produk gadget dan rumah tangga, Adira Finance menawarkan promo bebas biaya admin, cashback hingga 1 juta rupiah, dan bunga 1,5% (khusus non gadget). Promo cashback hingga 1 juta rupiah diberikan untuk fasilitas pinjaman dana tunai/modal usaha dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB). Tersedia juga kemudahan Approval di Tempat.

Tidak hanya beragam promo, berbagai aktivitas menarik juga digelar selama pameran berlangsung, seperti pertunjukan modern dance, akustik, fashion show, hingga kompetisi TikTok SOBAT Adira. Dalam menggelar event SOBAT Expo, Adira Finance bersinergi dengan Bank Danamon, Zurich Indonesia, dan mitra bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif.

“Yuk segera datang ke SOBAT Expo dan jangan lewatkan promo-promo menariknya. Tidak hanya produk pembiayaan dari Adira Finance, pelanggan juga dapat membeli produk perbankan dan asuransi serta menikmati berbagai aktivitas seru di sana. Untuk segala kebutuhan Sahabat, #AdirainAja,” tutup Irfan.

Informasi lebih lanjut mengenai program SOBAT Expo, pelanggan dapat mengunjungi adira.id/e/SOBATEXPO2022-pr.

Tentang Adira Finance

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) berdiri pada tahun 1990 semula dikembangkan sebagai perusahaan pembiayaan mobil, yang kemudian sejak tahun 1997 merambah ke pembiayaan sepeda motor. Pada tahun 2004, Adira Finance mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan diambil alih oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon). Saat ini kepemilikan saham Bank Danamon terhadap Perusahaan adalah sebesar 92,07%. Sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance menjadi bagian dari Grup MUFG.

Adira Finance telah menjadi perusahaan terkemuka di sektor pembiayaan yang melayani beragam merek dan produk. Pada tahun 2015, Adira Finance mulai memperkenalkan produk pembiayaan perlengkapan rumah tangga dan elektronik (durable) dan pembiayaan otomotif (mobil dan motor) berbasis syariah melalui Unit Usaha Syariah Adira Finance. Di tahun 2017 Adira Finance turut menghadirkan platform e-commerce pembiayaan multiguna jasa dicicilaja.com, marketplace jual beli kendaraan momobil.id, dan diikuti momotor.id pada tahun 2018. Pada tanggal 20 Februari 2020, Adira Finance meluncurkan inovasi baru di bidang digital yaitu aplikasi layanan konsumen adiraku, yang bisa diunduh melalui Appstore dan Google Store, untuk memberikan pengalaman bertransaksi secara real time dengan mudah, aman dan nyaman.

Sesuai dengan janji brand Adira Finance, “Sahabat Setia Selamanya”, perusahaan terus hadir di sisi konsumen dengan memberikan beragam solusi finansial sesuai siklus kehidupannya, dari pembiayaan multiguna, perlengkapan rumah tangga dan elektronik (durable), otomotif (motor dan mobil), hingga pembiayaan umroh.

Saat ini, Adira Finance memiliki peringkat surat utang idAAA/Stable dari Pefindo, dan peringkat kredit internasional “BBB” dari Fitch Rating dan “Baa1” dari Moodys. Kedua peringkat internasional tersebut merupakan investment grade yang sama dengan peringkat negara Indonesia. Hal ini tentunya diperkuat dengan transformasi bisnis yang berkelanjutan secara digital untuk merespon perkembangan teknologi yang berkembang dengan cepat. Adira Finance melayani lebih dari 2 juta konsumen aktif di seluruh Indonesia dengan jumlah piutang yang dikelola sebesar Rp 40,4 triliun (2021). Selengkapnya kunjungi www.adira.co.id. (Dyaharini Nurhapsari/Antok Wesman-Impessa.id)