Ekonomi-Bisnis

The Alana Yogyakarta Hotel n Convention Center Sajikan Beef Burrito Mozzarella, Keju dan Dagingnya Berlimpah, Bikin Nagih

The Alana Yogyakarta Hotel n Convention Center Sajikan Beef Burrito Mozzarella, Keju dan Dagingnya Berlimpah, Bikin Nagih

The Alana Yogyakarta Hotel n Convention Center Sajikan Beef Burrito Mozzarella, Keju dan Dagingnya Berlimpah, Bikin Nagih

Impessa.id, Yogyakarta, Agustus 2022 – Bicara tentang masakan Amerika Utara, tentu kita tidak bisa melupakan negara Mexico. Mexico terkenal dengan  sifat masakannya yang berwarna-warni serta pedas, makanannya kaya dengan protein, vitamin, dan mineral. Selain memiliki keunikan budaya, Mexico juga memiliki segudang makanan lezat, berbagai cita rasa dimilikinya, mulai dari makanan pedas, manis, bahkan asin.

Salah satu makanannya adalah Burrito. Burrito merupakan makanan khas Mexico, bila dilihat secara sekilas, burrito tampak mirip dengan kebab Turki. Namun, perbedaannya terletak pada isinya. Burrito lebih banyak berisikan daging seperti daging sapi, ayam, bahkan sayur-sayuran, dan pasta kacang yang digulung menjadi satu bersama roti tortilla.

Kelezatan burrito membuat hidangan yang benar-benar tak terlupakan dan semua orang mencarinya, sekarang tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan makanan khas Mexico ini. The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center menyajikan “Beef Burrito Mozzarella”, cukup dengan harga Rp.75.000net saja sudah bisa menikmati paket lengkap burrito dengan kentang, salad dan saus guacamole dan cream sauce.

Perpaduan antara daging sapi, tortilla, dan mozzarella ini sangat memanjakan lidah. Daging sapi yang dicincang lembut dan tidak keras, cocok dimakan untuk berbagai macam kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, bahkan lansia. Mozzarella nya pun lumer banget dengan keju mozzarella yang berlimpah.

Keistimewaan dari Beef Burrito Mozzarella yang disajikan di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center,  terletak pada saus nya. Disajikan dengan dua saus yaitu saus guacamole dan saus cream. Guacamole terbuat dari alpukat yang merupakan khas dari negara Mexico  dan dicampur dengan bawang bombai, sehingga memiliki cita rasa segar, asam, dan creamy. Rasa sausnya sangat menyatu ketika dimakan dengan Burrito nya. Kelimpahan daging sapi dan mozzarella nya membuat setiap orang yang memakannya akan sangat puas hingga ingin lagi dan lagi.

Hidangan ini sangat cocok diminum bersama dengan Tropical Marry dan Avo Carajilo yang juga merupakan minuman khas Mexico. Tropical Marry terbuat dari buah naga, apel, dan mangga, sedangkan Avo Carajilo, minuman sehat yang terbuat dari Coffee infused herb and spiced, Avocado cream, dan Fresh milk.

“Beef Burrito Mozzarella ini akan menjadi hidangan favorite bagi para pecinta daging dan keju tentunya. Hidangan ini akan diminati masyarakat luas karena kelezatannya yang sama seperti burrito di negara aslinya. Para pecinta keju dan daging sapi sangat cocok menyantap hidangan ini. Beef Burrito Mozzarella nikmat rasanya sehat khasiatnya, termasuk makanan yang sehat. Rasanya sangat enak dan lezat Pastinya wajib dicoba”,  ujar Merlin P Manulang selaku General Manager. (Wiwied A. Widyastuti/Antok Wesman-Impessa.id)