Ekonomi-Bisnis

Promo Khusus Teruntuk Kottalites KTP DIY Bermalam Di Kotta Go Hotel Yogyakarta

Promo Khusus Teruntuk Kottalites KTP DIY Bermalam Di Kotta Go Hotel Yogyakarta

Promo Khusus Teruntuk Kottalites KTP DIY Bermalam Di Kotta Go Hotel Yogyakarta

Impessa.id, Yogyakarta, 5 Januari 2022 - Kotta GO Hotel Yogyakarta yang berlokasi di pusat Kota Jogja kini menawarkan promo spesial di bulan Januari berupa staycation khusus bagi pemilik Kartu Tanda Penduduk (KTP) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Hanya dengan Rp 280.000, Kottalites sudah bisa menginap di Kotta GO Hotel.

Ratih Muntaana selaku Marketing Communication Kotta GO Jogja menuturklan, dengan harga Rp 280.000 /kamar/night, Kottalites bisa mendapatkan berbagai fasilitas seperti menginap di type Everyday Room yang sudah termasuk breakfast untuk 1-2 orang, dan yang special adalah FREE early check in maupun late check out dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Promo bisa didapatkan oleh warga DIY hingga 31 Januari 2022 hanya dengan menunjukkan KTP saat melakukan reservasi. Promo tidak berlaku untuk weekend, jadi hanya berlaku di weekdays saja.

“Sangat cocok untuk kalian yang akan staycation di Jogja bersama dengan keluarga atau teman-teman sambil menikmati suasana Kota Jogja. Yang sedang jenuh dan perlu staycation bisa langsung booking sekarang juga,” ungkapnya.

Untuk Reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kotta GO Hotel Yogyakarta di 0274 545999 atau datang langsung ke Jl. Diponegoro No 87, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, atau via website www.kottahotels.com. (Ratih Muntaana/Antok Wesman-Impessa.id)