Ekonomi-Bisnis

Pameran Westin Wedding Showcase 2021 di Westin Grand Ballroom Surabaya

Pameran Westin Wedding Showcase 2021 di Westin Grand Ballroom Surabaya

Pameran Westin Wedding Showcase 2021 di Westin Grand Ballroom Surabaya

Impessa.id, Yogyakarta: Tessa Zelyana Hidayat, Complex Assistant Marketing Communications Manager, The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah dari Surabaya, Minggu, 14 November 2021 menuturkan, banyak orang setuju bahwa pandemi membuat kita beradaptasi untuk menjadi lebih kreatif di tengah kehidupan yang terus berjalan, termasuk pernikahan, salah satu peristiwa yang tak dapat dihindari, dan hanya dapat diubah wajah perayaannya.

The Westin Surabaya dan Pakuwon Golf & Family Club menghadirkan wadah inspirasi dan solusi bagi seluruh aspek perayaan cinta kasih ini, dimulai dari wedding planner, dekorasi, fotografi, gaun dan jas, make-up, undangan dan souvenir, cake, aksesoris, hingga multimedia dan entertainment. Di ‘Westin Wedding Showcase 2021’, 13-14 November 2021, sekitar 1,000 pengunjung langsung mendapatkan gambaran mengenai impian pernikahan yang mereka punya, dibalut dengan kreasi para vendor, di masa pandemi ini.

“Westin Wedding Showcase 2021, merupakan pameran pernikahan offline pertama dari The Westin Surabaya, dan pameran ini hadir dalam waktu yang tepat, dimana dunia pernikahan mulai bangkit dengan berbagai konsep baru dan sangat kreatif menyesuaikan keadaan masa kini. Maka dari itu, tujuan kami mengadakan ini adalah mengumpulkan inspirasi dan solusi dari konsep-konsep tersebut di satu wadah, di Westin Wedding Showcase 2021, sehingga para pasangan bisa dengan mudah dan nyaman mewujudkan rencana impian pernikahan mereka,” terang Alamsyah Jo, Complex General Manager The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah.

Pameran menghadirkan lebih dari 50 vendor pernikahan dengan ide-ide unik dan penawaran terbaik. Seperti di event organizer ada Project Art Plus, Twogather Wedding Planner, Love Strings EO, Faith Event Organizer, Majestic Hocus Pocus, Poetyque Events dan Fairytale Organizer. Kemudian memeriahkan booth dekorasi ada Steve Decor, Sion Decor, Agam Decor, Aerie Decor, Posh Decoration, serta Butterfly Decoration. Cherry Jessica, Wong Hang Tailor, House of Lea Wedding Gown and Make Up, Karla Jasmina Bridal, Gown and Couture, Tabita Margareth Couture, Bie Hin Tailor, Felicia Sasongko, dan House of Jhony Bridal & Make Up juga bergabung di segmen Make, Up, Bridal & Suite.

Tamu yang ingin mendapatkan inspirasi Wedding Cake & Hampers, datang ke booth Femy’s Cake, Elly’s Cake Art Boutique, Lee Production, Angie’s Cake, dan Niels Cake Boutique. Tak ketinggalan di booth foto dan videografi ada Prime Cinema, State Photography, All Seasons Photo, Save the Date Studios, Gerry Krista Photo, Loxia Photo, Moss Photografie, Moire Photo & Video, dan Encasa Photography.

Melengkapi seluruh partisipan, ada Pentamoo.id, New Fanda Print, Trikarta Invitation & Souvenir, Rove Gift dan Malone Souveniere sebagai Invitation & Souvenir, kemudian Multimedia & Entertainment ada Stradivari Orchestra, David All Star Production, Seraphim Music Orchestra, Lasika Production, Nuansa Concept, dan D’Factory. Terakhir, ada Le Ciel Design dan Peurle.id di Accessories booth.

Selain berkonsultasi secara langsung dengan para vendor, para tamu Westin Wedding Showcase 2021 juga dapat mendapat inspirasi dari Live Talkshow yang dihadirkan setiap harinya. Beberapa topik yang dihadirkan membahas persiapan pernikahan masa kini, seperti di tanggal 13 November 2021, ada pasangan muda yang pernikahannya viral karena kemegahan acaranya, Stephanie dan Pranata. Mereka berbagi tips dan cerita dibalik layar tentang pernikahannya di Imperial Ballroom sebulan yang lalu, dengan Poetyque Events. Dilanjutkan dengan Fairytale Organizer dan pasangan Bryan dan Ferlinda membahas tentang tips mengkonsep pernikahan di tengah ketidakpastian dalam ‘Concepting in Uncertainties During Pandemic Situation’. 

Di tanggal 14 November 2021, Project Art di ‘Planning and Styling Big Wedding in 2021’ turut membagikan tips merancang pernikahan besar sesuai pengalaman sukses mereka di kala pandemi. Kemudian ditutup dengan disikusi tentang merangkai pernikahan dengan sentuhan personal, ‘How to Insert Personal Touch into Details in a Wedding’ bersama Majestic Hocus Pocus. Acara itu juga dapat disaksikan di Official Youtube Channel The Westin Surabaya.

“Harapan kami dengan Westin Wedding Showcase 2021, tentunya semoga bisnis pernikahan cepat pulih kembali. Ini bentuk kolaborasi The Westin Surabaya dengan Pakuwon Golf & Family Club untuk menunjukkan bahwa kami siap mengakomodasikan pernikahan dengan protokol kesehatan yang sangat baik, bersama dengan berbagai partner vendor, memberikan pelayanan terbaik dalam mewujudkan impian pernikahan,” tutup Alamsyah Jo.

Pameran pernikahan selanjutnya dari The Westin Surabaya dan Imperial Ballroom, diselenggarakan pada Februari 2022. Informasi lebih lanjut di www.westinsurabaya.com  dan Instagram @westinsurabaya. (Tessa Zelyana Hidayat/ Firman Indra Rusindriansyah/Antok Wesman-Impessa.id)