Ekonomi-Bisnis

Debut Single Yorri Hiswari, Mengubah Luka Menjadi Karya

Debut Single Yorri Hiswari, Mengubah Luka Menjadi Karya

Debut Single Yorri Hiswari, Mengubah Luka Menjadi Karya

Impessa.id, Yogyakarta: Yorri Hiswari, baru saja (25 Oktober 2021) merilis single pertama berjudul "LUKA" yang digarap secara independen. Lagu itu merupakan karya perdananya dalam memasuki blantika musik digital.

Dalam fase breakdown nya, Yorri Hiswari menciptakan breakthrough. Sambil menyembuhkan diri, banyak hal-hal baru yang dicoba untuk tetap produktif. Salah satunya menceritakan perasaannya lewat kata-kata yang disusun rapi, lalu mengharmonisasikannya lewat melodi. Karena banyak waktu merenung, Yorri, sapaan akrabnya, menemukan kata-kata yang mengekspresikan perasaannya, sambil bersenandung mengimajinasikan melodinya.

Ini kali pertamanya menciptakan suatu lagu, yang diambil sendiri dari kisah pribadi. Walaupun hancur, Yorri mengemas serpihannya menjadi suatu karya. Dia menceritakan kisah asmara yang paling menghancurkannya saat itu.

Setelah dia meninggalkan banyak zona nyaman sebagai pengorbanan untuk hubungan yang sedang dijalin, tetapi yang didapatkan justru rasa sakit yang luar biasa. Karena itu, dia kehilangan kebahagiaan dan dirinya sendiri. Namun, secara diam-diam, Yorri berusaha bangkit dan melakukan banyak hal positif. Bahkan menyusun strategi untuk kemunculannya kembali.

Berikut link media sosial Yorri:

Instagram: https://instagram.com/yorrihiswari?utm_medium=copy_link  

Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=WQz8wjqbo0M  

Tiktok: @yorrihiswari  

Spotify: https://open.spotify.com/track/4WfK4qDpWpmBJ0dCIpmpGh?si=AFqnHAhQRom_uo9CNVcqZw&context=spotify%3Aalbum%3A5qcwbhHEIFEBxsunUJtwL7  

Terlampir juga Press Release, Profile, Artwork, dan Link Audio Single "LUKA". Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

https://drive.google.com/file/d/1h0PBllUhTW7QlIWghpUBBFkk0WDHtwdA/view?usp=sharing  (Audio LUKA)

Sebagai wanita karir yang memiliki beberapa profesi aktif, Yorri tetap berusaha menjaga profesionalitas kerjanya. Bukan hal mudah mengalami fase breakdown, tetapi harus bekerja di perusahaan IT Consultant sebagai full stack programmer pada siang hari, bernyanyi sebagai penyanyi kafe/ hotel di malam hari, dan juga sebagai content creator yang memiliki kewajiban endorsement. Ini mengharuskan Yorri untuk tetap menjaga kewarasan mentalnya seharian, selama weekdays maupun weekend. (Yorri Hiswari/Antok Wesman-Impessa.id)