Ekonomi-Bisnis

The Body Shop Plaza Ambarrukmo Yogyakarta Gelar Bazaar Ware House Sale Hingga 21 Mei 2021

The Body Shop Plaza Ambarrukmo Yogyakarta Gelar Bazaar Ware House Sale Hingga 21 Mei 2021

The Body Shop Plaza Ambarrukmo Yogyakarta Gelar Bazaar Ware House Sale Hingga 21 Mei 2021

Impessa.id, Yogyakarta: Dalam bulan Ramadhan menjelang Lebaran Idul Fitri 2021, The Body Shop Plaza Ambarrukmo Yogyakarta menggelar Bazaar Ware House Sale, memberi kesempatan kepada pelanggan dan masyarakat yang ada di Jogja berbelanja produk The Body Shop yang tidak di pajang di toko-toko, karena seluruh produk yang digelar di Bazaar Ware House Sale memang tidak pernah ada di Toko lagipula semuanya disertai diskon mulai dari 20%, 30%, 40% hingga 50%.

Sulastri, Regional Operation Manager 10 The Body Shop Indonesia kepada Impessa.id, Kamis (29/4/2021) menuturkan, “Hanya di Ware House Sale ini tersedia Shower Gel atau Gel Douche, berukuran jumbo 750 ml terdiri dari empat macam yakni, Olive terbuat dari Olive Oil from Cilento-Italia, Moringa terbuat dari ekstrak Moringa dari Rwanda-Afrika, Mango terbuat dari sari buah Mangga, dan Strawberry yang terbuat dari minyak biji buah Strawberry, semuanya di diskon 40%. Adapun produk Hair and Body Mist, terutama yang sedang tren yaitu White Mask, Black Mask dan Black Mask Night Bloom, di diskon 20%,” ungkapnya.

Di tengah situasi pandemi yang belum usai ini, Sulastri mengaku optimis, Bazaar Ware House Sale The Body Shop Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, dimanfaatkan oleh Love Your Body –LYB member, sebagai pelanggan setia The Body Shop, untuk mengisi stok jelang Lebaran, terlebih kehidupan perekonomian di Tanah Air mulai menggeliat bangkit dan banyak perusahaan telah membagikan THR (Tunjangan Hari Raya) dengan harapan, berbagi kepada saudara, kerabat dengan hadiah kebutuhan sehari-hari produk The Body Shop.

“Kami juga menyediakan hantaran Hampers, beli di Ware House Sale terus langsung kami kirim ke alamat kolega dimanapun berada karena The Body Shop tersebar dibanyak kota di Indonesia, serta Send Gift untuk belanja minimal 750K dan kami beri subsidi 30K untuk ongkos kirimnya,” imbuh Sulastri.

Bazaar Ware House Sale The Body Shop di Lantai 2 Hall A Plaza Ambarrukmo Yogyakarta tersebut digelar sejak 28 April dan berlangsung hingga 21 Mei 2021.

The Body Shop merupakan produk kosmetik asal Inggris dengan beragam produk Head to Toe bagi pria dan wanita, yang sudah 25 tahun beroperasi di Indonesia sejak 1992. Saat ini The Body Shop memiliki 145 toko, tersebar di kota-kota besar di Tanah Air serta layanan on line lewat situs resmi di www.thebodyshop.co.id.

Melalui komitmennya Enrich Not Exploit. I’s In Our Hands, The Body Shop menegaskan posisinya sebagai bisnis global yang paling ber-etika dan berkelanjutan, di dunia. “The Body Shop tidak pernah dan tidak akan pernah mengujicobakan produknya kepada hewan, dimana produk kosmetik itu masih menggunakan binatang sebagai media uji-cobanya, semisal pada hewan Kelinci dan Tikus, sehingga produk itu aman untuk manusia. Kami menggunakan bahan dasar alami pilihan dan 100% Vegetarian, yang aman untuk manusia. Selain itu The Body Shop memakai Kulit Sintetis yang kemampuannya mirip Kulit Manusia untuk media uji-cobanya,” pungkas Sulastri. (Antok Wesman-Impessa.id)