Ekonomi-Bisnis

Anniversary Ke-15 Plaza Ambarrukmo Gelar Program Customer Hingga Charity Kepada Tenaga Kesehatan

Anniversary Ke-15 Plaza Ambarrukmo Gelar Program Customer Hingga Charity Kepada Tenaga Kesehatan

Anniversary Ke-15 Plaza Ambarrukmo Gelar Program Customer Hingga Charity Kepada Tenaga Kesehatan

Impessa.id, Yogyakarta: Menyambut Anniversary Plaza Ambarrukmo ke-15th pada 5 Maret 2021 dengan tema “Looking Back To Move Forward” yang memiliki semangat berkembang melalui proses pembelajaran dan nilai kearifan sejarah, untuk sebuah refleksi melangkah pasti menuju masa depan. Plaza Ambarrukmo menyiapkan serangkaian program teruntuk customer hingga charity untuk tenaga kesehatan guna mendukung penanganan pandemi Covid-19. Rangkaian program pertama berlangsung pada Sabtu, 6 Maret 2021, berupa penyaluran bantuan sarana kesehatan di Puskesmas Kalasan Sleman.

Indra Gunawan, Chief Markom Plaza Ambarrukmo Yogyakarta menuturkan, “Giveaway Lucky 15! kami berikan kepada customer yang sedang berkunjung di Plaza Ambarrukmo pada tanggal 7 Maret 2021 dengan 15 hadiah spesial untuk customer terpilih. Selama bulan Maret 2021 PASC -Plaza Ambarrukmo Shopping Card, Greet Weekend kami hadirkan dengan program free shopping voucher kepada 15 customer pertama setiap weekend. Kami juga memberikan apresiasi kepada member PASC aktif dengan mengadakan member gathering di The Duck King Plaza Ambarrukmo sekaligus memberikan informasi update program dan tenant terbaru di Plaza Ambarrukmo”.

Bertepatan dengan Anniversary Plaza Ambarrukmo pada Maret 2021 hadir tenant baru seperti,    Huawei Store, dilantai lower ground yang menyediakan kebutuhan gadget dan laptop serta Hava Indonesia, di lantai 3 dengan koleksi casual hijab style.

Plaza Ambarrukmo dan juga tenant  terus berkolaborasi agar dapat memberikan pelayanan terbaik dan pemenuhan kebutuhan sehari-hari masyarakat. Penerapan protokol kesehatan juga dilakukan secara disiplin. Langkah nyata dan bentuk perhatian dari Plaza Ambarrukmo dan juga para tenant untuk para customer tercinta, agar dapat berbelanja secara nyaman dan aman.

Kini, Plaza Ambarrukmo menerapkan jam operasional pada pukul 10.00-21.00 WIB, sesuai dengan aturan yang tertuang dalam Instruksi Bupati Sleman Nomor: 5/ INSTR/2021 tentang Kebijakan Perpanjangan Pengetatan Secara Terbatas Kegiatan Masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta tanggal 23 Februari - 8 Maret 2021. (Sri Hendari-Tim Marcom PAY/Antok Wesman-Impessa.id)