Event

Semarak Lebaran Ditengah Pandemi Covid-19, Plaza Ambarrukmo Yogyakarta Gelar Aksi Sosial CSR

Semarak Lebaran Ditengah Pandemi Covid-19, Plaza Ambarrukmo Yogyakarta Gelar Aksi Sosial CSR

General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta (tengah), bersama empat Dukuh penerima Tali-Asih Program CSR The Ambarrukmo

Impessa.id, Yogyakarta: Jelang Lebaran 1441 Hijriah, Plaza Ambarrukmo Yogyakarta tetap menjaga agar protokoler kesehatan tetap berjalan dengan baik sesuai standar yang diberlakukan pemerintah menyambut "The New Normal" pada situasi pandemi Covid 19. Standar tersebut telah dilakukan sejak Maret 2020 dan semakin ditingkatkan hingga kini terkait dengan kewajiban menggunakan masker bagi seluruh customer yang masuk area Plaza Ambarrukmo, pengecekan suhu tubuh, menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer, pembersihan dengan desinfektan pada benda ataupun area yang sering tersentuh tangan. Selain itu, mendukung langkah psysical distancing setiap tenant, juga memberlakukan pengaturan jaga jarak baik di antrian kasir, ataupun transaksi belanja customer di dalam toko. Standar itu juga diberlakukan kepada seluruh karyawan tenant yang bekerja di Plaza Ambarrukmo.

Wahyu Hidayati MHS, Public Relation Plaza Ambarrukmo menuturkan Semarak Ramadhan dan Lebaran di Plaza Ambarrukmo di tengah pandemi Covid 19 fokus pada program Corporate Social Responsibility (CSR), diantaranya berupa pembagian masker #mask4all kepada para pengunjung agar customer senantiasa merasa aman dan nyaman didukung standard pengecekan suhu badan.

Dikatakan, Plaza Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Grand Ambarrukmo dan Porta Hotel (The Ambarrukmo) menghelat The Ambarrukmo "Kami Peduli" sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi kepada driver ojol yang telah berbelanja memenuhi kebutuhan masyarakat selama #DiRumahaAja. Para driver Ojol dapat melakukan registrasi dan pengisian data di booth The Ambarrukmo #KamiPeduli bertempat di Plaza Ambarrukmo lantai Ground, depan tenant Obermain, untuk mendapatkan Paket Sembako.

“Rangkaian Ramadhan dan Lebaran Plaza Ambarrukmo juga berupa penyerahan tali asih tali kasih berupa dana sarana prasarana kepada empat Pedukuhan di sekitar Plaza Ambarrukmo, masing-masing, Pedukuhan Tempel, Gowok, Ambarrukmo dan Nologaten, sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi atas dukungan warga sekitar Plaza Ambarrukmo selama 14 tahun hingga kini,” jelas Ayu, sapaan akrabnya. (Ayu/Antok Wesman-Impessa.id)