Ekuin-Bisnis

BMW Astra Perpanjang Program Gratis Pembersihan Sirkulasi Udara Hingga 20 Mei 2020.

BMW Astra Perpanjang Program Gratis Pembersihan Sirkulasi Udara Hingga 20 Mei 2020.

BMW Astra Perpanjang Program Gratis Pembersihan Sirkulasi Udara Hingga 20 Mei 2020.

Impessa.id, Jakarta, 21 Maret 2020 - Semangat BMW Astra untuk membantu masyarakat menjaga kesehatan melalui pembersihan sirkulasi udara gratis disambut sangat baik seiring meningkatnya kesadaran masyarakat akan kebersihan diri dan lingkungan.

Fredy Handjaja CEO BMW Astra melalui rilis yang diterima Impessa.id, Sabtu (21/3/2020) menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pelanggan, "Terima kasih atas antusiasme positif pelanggan BMW Astra untuk bersama-sama menjaga kesehatan dengan melakukan pembersihan saluran udara mobil di BMW Astra. Senang rasanya seluruh pelanggan BMW Astra memiliki kepedulian yang tinggi dalam menjaga kebersihan dan kesehatan,” tuturnya.

Hingga kini 526 mobil BMW dan MINI mendapatkan layanan pembersihan saluran udara secara gratis dari BMW Astra yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Sulawesi, dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Jumlah yang cukup banyak, untuk itu BMW Astra ingin memberikan pengguna BMW dan MINI lain mendapatkan rasa aman dan nyaman yang sama.

"Hari ini saya umumkan bahwa program gratis pembersihan saluran udara BMW dan MINI saya perpanjang sampai dengan 20 Mei 2020," tambah Fredy Handjaja.

Layanan gratis pembersihan sirkulasi udara mobil ini bisa dilakukan dengan penjadwalan melalui 1-500-898 tekan 4. Sudah menjadi komitmen BMW Astra untuk menciptakan keamanan, kenyamanan, dan tentunya kebahagiaan bagi pelanggan kami meskipun dalam kondisi yang berat seperti ini.

BMW Astra

BMW Astra merupakan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas, layanan purna jual yang lengkap dan bernilai tambah bagi pelanggan, terdiri dari jasa pemeliharaan, perawatan dan perbaikan kendaraan di pusat perawatan BMW yang dikelola oleh BMW Astra maupun melalui jasa perawatan kendaraan di rumah (home service), layanan darurat 24-jam di jalan raya, dan penyediaan suku cadang, aksesoris dan merchandise. BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan 8 cabang, yang tersebar di 5 kota di Indonesia; Jakarta, Semarang, DIY, Surabaya, Makassar, dan Denpasar. Cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Marketing Department ke Martha Andhyka Maharani, Telpon ke nomor: +62 -21 – 650 9595 atau ke Ponsel: +62-812-3741-8511 serta Email: [email protected] ataupun ke Denny Surya dengan nomor: +62-21-650 9595 atau Ponsel: +62-811-1888-582, serta Email: [email protected]. (Martha AM/Antok Wesman-Impessa.id)