Ekonomi-Bisnis

House of Vans 2019 Ramaikan Jogja!

House of Vans 2019 Ramaikan Jogja!

House of Vans 2019 Ramaikan Jogja!

Lekat dengan kebudayaan Indonesia, Vans mengadakan House of Vans 2019 di Candi Prambanan, salah satu tempat bersejarah di Yogyakarta.

Impessa.id, Yogyakarta : Vans, merek olahraga dan simbol kreativitas dalam berekspresi sejak 1966, dengan bangga mengumumkan jadwal terbaru dari tur House of Vans di Asia, ajang yang merayakan jiwa “Off the Wall” dihelat di sembilan kota diantaranya Seoul, Guangzhou, Kuala Lumpur, Ho Chi Minh  City, Manila, Bangkok, Taoyuan, Singapore dan Yogyakarta.

House of Vans merupakan rumah bagi para jiwa “Off the Wall,” tempat berkumpulnya imajinasi yang merambah olahraga Skate, Seni Instalasi, Lokakarya hingga Panggung Musik. Menginspirasi tiap individu yang datang, mulai dari pintu utama hingga ke dalam ruang.

Berekspansi dari acara House of Vans ternama di London, Chicago dan Hong Kong, Vans membawa pengalaman House of Vans ke kota-kota di Asia tiap tahunnya dengan menampilkan segudang acara kreatif hasil karya lebih dari 10.000 kreator kreatif berbakat yang diberdayakan untuk berbagi kreativitasnya selama tiga bulan penuh.

Setelah sukses dengan House of Vans Jakarta yang digelar pada 2018, maka pada 30 November 2019, Vans Indonesia menyelenggarakan House of Vans di Candi Prambanan Yogyakarta. Dibawakan oleh Gofar Hilman sebagai MC, House of Vans Jogja 2019 menghadirkan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan art, music, street culture dan extreme sports.

Vans sebagai wadah kreativitas menghadirkan Customization Workshop untuk memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk bisa membuat desain sesuai dengan selera masing-masing yang dapat diaplikasikan keberbagai macam media seperti sepatu, tote bag dan topi. Customization Workshop dipimpin oleh Muhammad Faisal atau yang akrab disapa Fura, salah satu finalis dari kompetisi Custom Culture 2018.

Selain kegiatan Customization Workshop, Vans yang identik dengan extreme sports menyediakan area untuk bermain skate. Terdapat Free Skate Session dan Free Skate Clinic didalamnya. Skate Clinic merupakan salah satu kegiatan Vans yang memberikan kesempatan bagi masyarakat terutama para  pecinta produk Vans untuk mendapatkan pengalaman serta bimbingan dalam bermain skateboard secara gratis oleh rider-rider Vans Indonesia diantaranya Mario Palandeng, Absar Lebeh, Pevi Permana dan Rubianda. Para pengunjung juga diperbolehkan bermain skate didalam skate area, asalkan memenuhi persyaratan-persyaratan yang ada.

Tidak  kalah  menariknya  dengan skate  area, salah  satu  acara  yang  ditunggu-tunggu  dalam  House  of  Vans Jogjakarta 2019 adalah acara musik. Pada music stage tahun ini, Vans menghadirkan band-band lokal favorit yang siap untuk meramaikan acara House of Vans Jogja 2019. Band lokal yang tampil dalam acara House of Vans Jogja 2019 adalah Sore sebagai band pembuka, dilanjutkan oleh Jogja Hip Hip Foundation, Elephant Kind, Mooner dan ditutup oleh penampilan Shaggy Dog.

Selain keseruan di dalam Customization Workshop, skate area dan music stage, ada permainan-permainan seru antara lain Shooting  Shoes, Fishing Feet, Throw n Drop dan Shoe Box di dalam acara House of Vans Jogja 2019. Seluruh pengunjung acara House of Vans Jogja 2019 diperbolehkan untuk mencoba permainan. Vans memberikan merchandise-merchandise eksklusif bagi yang memenangkan  permainan.   

Vans juga menghadirkan beraneka macam booth F&B yang dapat menjadi  pilihan bagi para  pengunjung sehingga memudahkan para pengunjung agar tidak perlu susah payah keluar dari area House of Vans. Informasi mengenai House of Vans Jogja 2019, dapat diakses di instagram.com/vans.indo.

VansVans®, merek Korporasi VF (NYSE: VFC), adalah merek asli sepatu olahraga, pakaian dan aksesoris. Koleksi otentik dari Vans dijual secara global di 84 negara  melalui  jaringan  anak  perusahaan,  distributor  dan  kantor  internasional. Vans juga memiliki dan mengoperasikan lebih dari 600 lokasi ritel di seluruh dunia.

Merek Vans mempromosikan gaya hidup yang aktif, budaya kaum muda, dan ekspresi diri yang kreatif melalui dukungan atlet, musisi dan seniman serta melalui acara dan platform yang progresif seperti Vans Park Series, Vans Triple Crown of Surfing®, Vans US Open of Surfing, Vans Pool Party, Vans Custom Culture, Vans Warped Tour®, dan pusat budaya serta tempat pergelaran musik internasional milik Vans, yang dinamakan House of Vans.

Tentang Navya Retail Indonesia

Navya Retail Indonesia adalah  perusahaan  ritel  berbasis  di  Jakarta,  Indonesia,  yang  fokus  kepada  empat segmentasi: Sports, Active Lifestyle, Fashion dan Luxury Watches. Perusahaan tersebut memiliki visi dan misi untuk menyediakan produk serta layanan berkualitas yang dapat memberikan aspirasi bagi para konsumennya.

Kata “Navya” sendiri berasal dari Bahasa Sansekerta. “Navya”mempunyai arti “muda” dan “modern” melambangkan semangat muda untuk berhasil dan maju. Sejalan dengan arti nama itu, Navya Retail Indonesia telah berkembang pesat dengan membuka lebih dari 46 butik selama satu tahun terakhir. Sampai saat ini, daftar brand yang dioperasikan oleh Navya Retail Indonesia meliputi adidas, Dope & Dapper, Ipanema, Omega, Quiksilver, Rado, Samba, TedBaker dan Vans. Butik-butik dari brand Vans, “Off The Wall” kini hadir di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Manado. (Putri Yunida/Antok Wesman)