Ekuin-Bisnis

Kampanye Beli-Servis-Jual BMW di Astra, Sapa Pelanggan Di Yogyakarta.

Kampanye Beli-Servis-Jual BMW di Astra, Sapa Pelanggan Di Yogyakarta.

Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja menjelaskan Kampanye Beli-Servis-Jual BMW Di Astra, Selasa, 10 September 2019 di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, didampingi jajaran top manajerial BMW Astra.

Impessa.id, Yogyakarta : Bayerische Motoren Werke, nama panjang dari merk mobil papan atas BMW, semakin dilirik konsumen Kelas Mid-Up di Indonesia, dan dari sederet series serta model yang menjelajahi jalan raya di Tanah Air, BMW X5 menjadi the most choice, kemudian untuk BMW X7 konsumen di kota-kota besar di Indonesia harus inden untuk mendapatkannya. Sesuatu hal yang cukup mengherankan, diluar prediksi banyak pihak, mengingat pasar otomotif di Indonesia pada semester pertama tahun 2019 grafiknya cenderung menurun bahkan untuk mobil premium kondisinya stagnan.

Hal itu terungkap pada media gathering BMW Astra, Selasa, 10 September 2019, di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, yang mengenalkan kampanye “Beli-Service-Jual BMW Di Astra”, tertuju bagi pelanggan juga publik Jogja dan sekitarnya, pecinta mobil BMW, bersama Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja, Aftersales Manager BMW Astra Budi Kurniawan, Marketing & CRM Department Head BMW Astra Martha Andhyka, juga jajaran pimpinan BMW Astra.

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra mengatakan, “Kami menyediakan layanan yang terintegrasi melengkapi layanan yang ada di diler BMW Astra mulai dari pembelian mobil baru maupun bekas, servis, suku cadang hingga penjualan kembali memudahkan pelanggan untuk segala urusan yang berkaitan dengan mobil BMW. Meskipun BMW Astra belum hadir di D.I. Yogyakarta tapi BMW Astra Semarang dapat memfasilitasi kebutuhan masyarakat Yogyakarta dan Jawa Tengah akan mobil premium dengan menyediakan mobil test drive dan penjemputan servis mobil BMW dan MINI.

“Selama bulan September 2019, BMW Astra memberikan program khusus berupa gratis Bea Balik Nama (BBN) untuk pembelian BMW X1 dan buy back guarantee untuk pembelian BMW 320i Shadow Sport Edition dengan jaminan pembelian kembali sebesar 85% dari harga pembelian,” tambah Fredy.

Bagi pelanggan yang hobi otomotif, BMW Astra menyediakan Joy Experience, layanan yang mengikutsertakan pelanggan bersama dengan tenaga ahli BMW dalam melakukan perawatan maupun perbaikan mobil secara langsung. Melalui layanan ini pelanggan diajak bersamasama melakukan pengerjaan di bengkel untuk memastikan keamanan dan kelaikan kendaraannya. Untuk memudahkan penjadwalan dan penjemputan service, pelanggan dapat menghubungi 0815-6854-010.

BMW Astra juga memberikan BMW Astra Card bagi pelanggan bengkel dengan manfaat penawaran menarik yang hanya bisa didapatkan bagi pemilik BMW Astra Card. BMW Astra Semarang tawarkan pembuatan BMW Astra Card tanpa minimum pembelanjaan sampai dengan 17 September 2019.

BMW Astra Used Car sebagai diler resmi jual-beli BMW bekas dapat memberikan solusi bagi pelanggan yang ingin membeli mobil baru dengan menjual mobil lamanya terlebih dulu dengan berbagai keuntungan seperti harga yang kompetitif, proses cepat dan transparan, dan appraisal bisa dilakukan di tempat Anda.

Di akhir acara Fredy menambahkan, “Sebagai jaringan diler BMW terbesar di Indonesia, kami harus lebih kreatif dan solutif untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan kami.”

BMW Astra

BMW Astra merupakan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas, layanan purna jual yang lengkap dan bernilai tambah bagi pelanggan, terdiri dari jasa pemeliharaan, perawatan dan perbaikan kendaraan di pusat perawatan BMW yang dikelola oleh BMW Astra maupun melalui jasa perawatan kendaraan di rumah (home service), layanan darurat 24-jam di jalan raya, dan penyediaan suku cadang, aksesoris dan merchandise.

BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan 8 cabang, yang tersebar di 5 kota di Indonesia; Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Denpasar. Cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong. Informasi detail dapat diakses di website resmi : www.bmw.astra.co.id, juga di akun Facebook: http://www.facebook.com/BMW.Astra, di Instagram: http://instagram.com/BMWAstra dan  http://instagram.com/BMWAstra_UsedCar. (Denny S/Antok Wesman)