Event

Perupa Erica Hestu Gelar karya Di Melia Purosani Hotel Yogyakarta

Perupa Erica Hestu Gelar karya Di Melia Purosani Hotel Yogyakarta

Perupa Erica Hestu Gelar karya Di Melia Purosani Hotel Yogyakarta

Impessa.id, Yogyakarta : Melia Purosani Hotel Yogyakarta yang memilki kepedulian tinggi terhadap karya seni membuka kesempatan bagi seniman dan perupa lokal menggelar karya-karya mereka di hotel kelas dunia berbintang lima yang terletak di Jantung Kota, tepatnya di jalan Suryotomo Nomor 31 Yogyakarta.

Kali ini perupa Jogja, Erica Hestu berkesempatan menggelar 20 karya terbarunya dalam pameran tunggal seni rupa bertajuk “Soul Odyssey Journal” di Lantai 1 Mezanine area Melia Purosani Hotel Yogyakarta, hingga 30 Agustus 2019.

Ketika ditemui Impessa.id, Erica menuturkan makan tema yang diusungnya. “Jurnal Pengembaraan Jiwa ini suatu perjamuan dalam suatu hidangan yang dimulai dari menu pembuka, menu utama hingga menu penutup. Melalui lukisan ini, saya ingin mengajak pemerhati dan penikmat seni untuk menikmati seluruh hidangan yang tersaji sebagai sebuah pengembaraan jiwa,” tuturnya.

Ke-20 karya yang dipamerkan, sebagian besar adalah karya baru, dan karya-karya yang telah disempurnakan oleh Erica Hestu. Berbagai lukisan berwarna cerah segar, tampak cantik, juga karya keramik yang ditampilkan, penuh keceriaan dan komposisi ledakan bentuk serta warna dari elemen kehidupan sebagai sumber optimisme kehidupan.

Dalam kesannya General Manager Melia Purosani Yogyakarta, Jeronimo Molina mengungkapkan rasa senangnya. “Kami senang dan bangga, dapat bekerjasama dengan seniman Indonesia menggelar pameran tunggal ini. Kami harap pameran seni rupa ini turut menggelorakan kegiatan berkesenian yang terus tumbuh di Yogyakarta,” ujarnya.

Pameran seni rupa “Soul Odyssey Journal” karya Erica Hestu dapat disaksikan setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 21 malam, terbuka untuk publik secara gratis. (Antok Wesman)