Ekuin-Bisnis

Paket BukBer 35-Ribu Rupiah, All You Can Eat, 50 Items Menu, Di Top Malioboro Hotel Yogyakarta

Paket BukBer 35-Ribu Rupiah, All You Can Eat, 50 Items Menu, Di Top Malioboro Hotel Yogyakarta

Paket BukBer 35-Ribu Rupiah, All You Can Eat, 50 Items Menu, Di Top Malioboro Hotel Yogyakarta

Impessa.id, Yogyakarta : Hotel Bintang 2 Top Malioboro yang berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 145 Yogyakarta turut meramaikan suasana Bulan Puasa, dengan menyajikan hidangan Berbuka Puasa Bersama - BukBer Top Malioboro, selama Ramadan 1440 Hijriyah.

General Manager Top Malioboro Hotel Yogyakarta, Herryadi Bai’in, kepada wartawan menjelaskan tetang Paket Bukber Ramadan On The Top yang ditawarkan kepada publik. “Dalam satu bulan ini kami menempatkan Bulan Puasa itu menjadi satu prioritas yang paling utama. Karena nama hotel kami adalah Top Malioboro, maka tema yang kami angkat yakni Ramadan On The Top,” jelasnya. 

“Kami jual menu paket Ramadan On The Top seharga 35-ribu rupiah Nett/Pax, All You Can Eat Halal Food, dengan 50 items menu, sangat murah, mungkin yang termurah diantara paket BukBer yang pernah ditawarkan di hotel-hotel di Yogyakarta,” imbuh Baiin. Penawaran harga Bukber yang sangat kompetitif di Top Malioboro hotel Yogyakarta itu, menurut General Manager Baiin, agar supaya masyarakat luas dapat menikmati sajian Berbuka Puasa di hotel, sekaligus sebagai amal pihak manajemen hotel, khususnya teruntuk warga yang sedang menunaikan ibadah Puasa di bulan Ramadan. 

Menu kuliner yang dihidangkan juga bervariasi mulai dari menu Nusantara, Western hingga menu Chinese. Menu andalannya yakni Soupa Kolak, Soupa Soup berisi Kolak. Bukber Ramadan On The Top digelar di areal parkir dengan daya tampungnya mencapai 50 Pax, jika permintaan berlebih akan ditambah dengan area restaurant yang mampu menampung 60 Pax, kebetulan beberapa Ruang Meeting dengan kapasitas 200 Pax, sudah di booking juga untuk kegiatan Berbuka Bersama. 

Mengawali Buka Puasa pada Senin sore (6/5), pihak manajemen Top Malioboro bagi-bagi 150 bungkus Takjil gratis, untuk masyarakat yang melintas didepan hotel sebagai wujud CSR (Corporate Social Responsibility). “Mudah-mudahan Ramadan ini membawa berkat bagi Top Malioboro dan khususnya Kota Jogja, mengingat di setiap bulan Puasa itu tingkat hunian hotel selalu drop. Sehingga sajian menu F and B sebagai tradisi di setiap hotel saat Bulan Puasa. Terlebih dengan mulai beroperasinya Bandara Baru Yogyakarta International Airport, semakin meningkat jumlah kunjungan wisatawan ke Jogja yang pasti berimbas kepada hotel-hotel,” jelas Baiin.

Dalam kesempatan itu, Lufthy Zein Suprapto, Sales Manager Top Malioboro Hotel Yogyakarta menuturkan hotel yang berdiri sejak akhir 2016 tersebut sehingga sudah hampir satu-setengah tahun beroperasi, dilengkapi dengan 81 kamar, terdiri dari tiga type masing-masing type Superior, type Deluxe dan type Junior Suite. Secara resmi pada Maret 2019, dimiliki oleh PT GMS – Garuda Mitra Sejahtera yang juga memayungi Sleman City Hall, Jogja City Mall dan The Rich Hotel. 

“Sebagian besar lebih dari 60 merupakan kamar Deluxe, market share kami menyasar kepada family dan travel agents dan individual yang langsung menginap di Top Malioboro. Kami memiliki Meeting Room berkapasitas 135 pack, cocok untuk acara para komunitas,” tutur Lufthy.

Top Malioboro Hotel Yogyakarta yang berada di jalan utama dekat dengan Stasiun Kereta Api Tugu dan juga Jalan Malioboro, berada persis di sisi Selatan, bersebelahan dengan Pusat Oleh-Oleh Khas Jogja, BW – Baim Wong, sehingga kerjasama diantara keduanya yang telah terjalin memudahkan para wisatawan yang berkunjung ke Jogja, bermalam di Top Malioboro kemudian beli oleh-oleh di BW dan khusus tamu yang menginap di Top Malioboro mendapat diskon 30% jika berbelanja di Pusat Oleh-Oleh Khas Jogja BW. (Antok Wesman)