Finalis Mister Teen Indonesia 2018 Peragakan Produk Mezzo Dan Rave Habbit Di Hartono Mall Yogyakarta.
Finalis Mister Teen Indonesia 2018 Peragakan Produk Mezzo Dan Rave Habbit Di Hartono Mall Yogyakarta.
Impessa.id, Jogja: Jelang Grand Final pemilihan Mister Teen Indonesia 2018 di Galeria Mall Yogyakarta, Minggu, 16 September, ke-16 finalis mengisi agenda ketat mereka dengan memperagakan busana casual koleksi Mezzo dan Rave Habbit di Hartono Mall Yogyakarta, pada Sabtu petang, 15 September.
Mezzo merupakan gerai lifestyle concept store yang menghadirkan berbagai merek fesyen internasional dan lokal ternama sejak 2012 dan kini Mezzo memiliki 12 gerai di delapan kota yakni di Bali, Bandung, Jakarta, Makassar, Medan, Surabaya, Tangerang dan membuka gerai satu-satunya di Yogyakarta yakni di Hartono Mall.
Sedangkan Rave Habbit adalah brand busana anak muda tren terkini dengan ciri khas style yang unik dan menarik serta selalu update dalam fashion, sejak dirilis tiga tahun lalu telah memiliki lebih dari 40 counter di Departement Store ternama di kota-kota besar di Indonesia serta toko On Line, Zalora, Shopee, Lazada, Blibli dan Tokopedia.
Dukungan Mezzo dan Rave Habbit terhadap Kontes Mister Teen Indonesia 2018 yang diikuti 16 finalis remaja bangsa, sangat tepat, karena disatu sisi pihak Mezzo dan Rave Habbit memproduksi busana untuk anak muda dan di sisi lain para finalis Mister Teen Indonesia 2018 merupakan generasi muda millennial yang attraktif, inspiratif dan dinamis.
“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari kegiatan Mister Teen Indonesia 2018. Kami ingin generasi muda merasa nyaman saat menjadi diri mereka sendiri dengan pakaian yang mereka kenakan, sehingga mereka bisa lebih banyak melakukan hal yang positif untuk sekitar,” ucap Syaffrudin Febriansyah, owner Rave habbit.
Senada dengan Rave habbit, Mezzo pun memberi dukungan kepada Mister Teen Indonesia 2018 dengan memberikan Metrox Exclusive Card –ME Card kepada seluruh kontestan. ME Card dapat digunakan untuk membeli produk dari brand-brand yang ada dibawah naungan Metroxgroup, seperti, Wakai, Kohai, Keds, PRO-Keds, The Little Things She Needs, Paul Frank, Sperry, Dyson, OSIM, Shaga dan Stod. “Kami mendukung kegiatan Mister Teen Indonesia 2018 yang bernilai positif, yang membantu meningkatkan kemampuan generasi muda bangsa untuk bersaing secara global,” ujar Erisa Putriyanita, Senior Marketing Manager Metroxgroup.
Mister Teen Indonesia 2018 adalah kontes pencarian remaja putra inspiratif yang senantiasa menerapkan pola hidup sehat, cerdas, komunikatif, dan memiliki integritas sosial yang baik. Ke-16 finalis Mister Teen Indonesia 2018 adalah wakil-wakil dari 16 propinsi di Indonesia yang berhasil lolos setelah melalui tahapan-tahapan seleksi ketat hingga memasuki masa karantina tiga hari di Bandung dan dilanjutkan karantina tiga hari di Yogyakarta, hingga menuju Grand Final.
Selama karantina, ke-16 finalis memperoleh pembekalan dari senior-senior mereka yang telah berpengalaman mengikuti ajang-ajang serupa tingkat internasional, masing-masing, Mister Teen International 2018 Guam’s Anton Aflague, Mister Indonesia 2018, Okka Pratama, Mister Supranatural Indonesia 2018, Gandhi Fernando, Mister Tourism World Indonesia 2018, Yudhi Siswanto, Mister Universe Indonesia 2018, Akhmad Wirayudha, Man of The Globe Indonesia 2018, Yusuf Hendarto, Mister ASEAN Indonesia 2018, Pieter Isaac, Top 10 Mister Supranational 2017, Gilbert Pangalila, dan Mister Teen Indonesia 2017, Surya Tungka.
Pada Grand Final, tim juri Mister Teen Indonesia 2018 akan memilih tiga finalis terbaik, masing-masing, Runner-Up 2 yang akan mewakili Indonesia di ajang serupa di Taiwan, Runner-Up 1 yang akan mewakili Indonesia di ajang serupa level Asia-Pacific di Singapura, dan Mister Teen Indonesia 2018 yang berhak mewakili Indonesia pada ajang Mister Teen International 2019 di Jakarta, kebetulan untuk Mister Teen International 2019, Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraannya.(Tok)