Ekuin-Bisnis

Nature Republic Hartono Mall Yogyakarta Diserbu Pecinta Kosmetik

Nature Republic Hartono Mall Yogyakarta Diserbu Pecinta Kosmetik

Senior Public Relation Nature Republic Sinta, Mengenalkan Produk Ter-Populer Aloe Sooting Gel

Impessa.id, Joga : Sejak pukul 6 pagi Mall belum buka, ratusan orang sudah rela antri, sebagian besar dari mereka adalah perempan, berkaitan dengan dibukanya Toko Nature Republic di Hartono Mall Yogyakarta, yang resmi buka Sabtu (14 Juli 2018) pada pukul 9.30 WIB. Tingginya animo publik pecinta kosmetik tak lepas dari Brand Ambassador Nature Republic yakni Boy Band dari Korea, Bintang K-Pop EXO yang digandrungi remaja khususnya kaum putri.

Jelang pembukaan toko, Impessa.id berjumpa dengan tiga remaja putri masih kuliah di Poltekes Klaten Jurusan Jamu masing-masing, Aprila, Ulfah dan Laila, yang tanpa ragu-ragu mereka memborong produk Aloe Sooting Gel untuk memenuhi kebutuhan sendiri. “Bagus banget produk ini, bisa mengencangkan muka, bikin seger dan wajah terasa dingin, enak banget karena saya pernah memakainya dan semua ini untuk saya sendiri”, tutur Aprila puas setelah berhasil menembus ratusan calon pembeli lainnya yang masih antri bersabar menunggu giliran masuk Toko.

Senior Public Relation Nature Republic, Sinta kepada Impessa.id menuturkan kehadiran toko RN di Yogyakarta atas permintaan kosumen via Instagram. “Banyak konsumen yang menghendaki Nature Republic hadir di Yogyakarta dan akhirnya dapat terpenuhi dengan Toko NR yang ke-9 di Indonesia, setelah di Jakarta, Surabaya dan Bali,” ujar Sinta.

Nature Republic adalah brand kosmetik Korea terkemuka yang menyediakan produk kecantikan berkualitas tinggi terbuat dari bahan alami. Aloe Sooting Gel dari Nature Repubic telah mencatat rekor penjualan tercepat, lebih dari 100-ribu botol yang terjual dalam satu hari di T-mall, Pusat Perbelanjaan On Line Terbesar di China, dan terjual lebih dari 7 (tujuh) juta botol di seluruh dunia setiap bulannya. Berdiri pada tahun 2009 dengan toko pertama di Myeondong, Korea Selatan, Nature Republic secara efektif mengindentifikasi target konsumen yang mencari produk alami dengan harga terjangkau.

Toko Utama di Pusat Kota Seoul telah menjadi Landmark terkenal yang menarik lebih dari lima-ribu pengunjung setiap hari. Teknologi naturalist dan inovatif yang unik dan pemasaran strategis melalui bintang K-Pop yang terkenal berhasil menarik konsumen hingga melintasi perbatasan. Kualitas unggul produk Nature Republic diakui secara publik dengan diterimanya berbagai penghargaan internasional, seperti 2013iF Design Award, 2016 Shanghai Asia Brand Awards dan Penghargaan Emas Golden Beauty Awards 2016.

Bahan yang terkandung terdiri dari, Egypt Cotton, bubuk Kapas Egypt dan tambahan lima macam ekstraks air memberikan nuansa menyegarkan kulit. Bulgaria Rose, bahan botani yang membuat kulit terasa lebih lembut dan sehat serta bersinar. France Sand Lily, bunga yang tetap mekar bahkan di pasir kering selama musim panas memiliki kandungan yang berguna untuk melembabkan kulit.

Kemudian Jeju Sprout, yang memiliki kandungan kulit bernutrisi, sehat dan lembut. Madagaskar Baobab, menyediakan kelembaban berlimpah dari pohon di Afrika. Marine Collagen, yang diekstraksi dari laut Indonesia membuat kulit sehat dengan pemberian vitalitas dan nutrisi penting bagi kulit. Aloe Vera, kekayaan alam dari California membantu untuk melembabkan dan melembutkan kulit yang terkena sinar matahari.

Kandungan Ginseng Royal Silk, bahan ekstraks Goryeo Red Ginseng, emas murni 99% dan Asam Amino Sutera membuat kulit terasa lembab dan elastis dengan pemberian vitalis pada kulit. African Shea Butter, nutrisi dan pelembab kulit dari Gurun Sahara. Bee Venom, cairan lebah berkualitas tinggi untuk perawatan kulit sensitif. France Snail Secretion, solusi merevitalisasi dari embun sekret siput, kandungan yang dibuat dari kehijauan Sambanol, Perancis Barat.

Provence Calendula, Calendula banyak diguunakan sebagai obat tradisional selama berabad-abad untuk memberikan efek melembabkan kulit. Fresh Boseong Green Tea, minyak biji teh hijau, ramuan paling berharga dari daun teh hijau segar di Boseong, Jeollanam-do. Morocco Argan, untuk meningkatkan penutrisian kulit. Hawaii Hibiscus, Mugunghwa, sebuah pulau yang dipenuhi keindahan Bunga Sepatu, kandungan ini memberikan kelembaban dan enerji pada kulit.

“Nature Republic hadir di Indonesia sejak Januari 2018 dengan toko pertama di Jakarta, memiliki empat cabang yakni, Lippo Mall Puri, Gandaria City, Kota Kasablanka, dan Mall Kelapa Gading 1. Juga 1 Cabang di AEON BSD Tangerang, 1 cabang di Summarecon Mall Bekasi, 1 cabang di Tunjungan Plaza Surabaya, 1 cabang di Mall Galeria Bali dan kini di Hartono Mall Yogyakarta”, imbuh Sinta lebih lanjut.

Dalam Grand Opening NR di Hartono Mall, konsumer dengan pembelanjaan minimum 350-ribu rupiah dapat mengikuti permainan Spin Wheel dengan berbagai pilihan hadiah menarik diataranya, Produk Kit NR dan Limited Edition Merchandise Exclusive EXO. Kemudian Gift With Purchase setiap pembelanjaan 750-ribu rupiah mendapatkan Travel Kit dan Masker Snail. Pembelanjaan 1,5 juta rupiah mendapatkan Merchandise EXO Book. (Tok)