Ekonomi-Bisnis

Serunya Berbuka di Hyatt Regency Yogyakarta, Ngabuburit dan Bazaar UMKM di Alam Terbuka

Serunya Berbuka di Hyatt Regency Yogyakarta, Ngabuburit dan Bazaar UMKM di Alam Terbuka

Serunya Berbuka di Hyatt Regency Yogyakarta, Ngabuburit dan Bazaar UMKM di Alam Terbuka

Impessa.id, Yogyakarta: Hyatt Regency Yogyakarta hadirkan buka puasa bertajuk “Pasar Ramadhan at Hyatt”, pasar malam yang ceria dan semarak, di Merapi Garden dan The Residence yang disulap menjadi tempat festival makanan dan bazaar UMKM di alam terbuka dengan pemandangan Gunung Merapi, pepohonan, dan lapangan golf nan sejuk.

Dekorasi rustic mempercantik taman menjadi Instagrammable. Pasar Ramadhan at Hyatt menjadi pilihan favorit warga Yogyakarta, selain menyuguhkan pemandangan yang apik, Hyatt Regency Yogyakarta juga menyajikan 200 pilihan menu Nusantara dan Internasional yang variatif dan berganti setiap harinya. Mulai dari kambing guling, tengkleng, sei sapi NTT, konro bakar Makassar, Australian beef striploin, ikan bakar Jimbaran, chicken shawarma, nasi goreng kecombrang, roasted duck, hingga aneka takjil, dessert.

Tak ketinggalan, “Angkringan at Hyatt” juga hadir dengan hidangan khasnya, seperti aneka sate, gorengan, rebusan dan wedangan. Sambil menikmati ragam sajian lezat, alunan musik akustik menambah kehangatan suasana. Pasar Ramadhan at Hyatt diwarnai dengan Es Dung-Dung tersaji pada gerobak otentik dan tradisional, serta 360 video booth kekinian.

Hyatt Regency Yogyakarta menggandeng UMKM lokal dan komunitas seni dalam bazar Ramadhan, diantaranya berupa kerajinan kulit, pakaian eco-printing ramah lingkungan, dan tas anyaman. Menariknya lagi, bisa membawa pulang karikatur atau siluet wajah oleh Kirman, seniman terkenal asal Jogja yang telah membuat karya untuk banyak tokoh nasional, seperti Sri Sultan HB X, Gibran Rakabuming, sampai Presiden Joko Widodo.

Seluruh keseruan di Pasar Ramadhan at Hyatt seharga Rp 248.000 net/orang, diskon 50% untuk anak-anak dibawah 12 tahun. Berbagai aktivitas ngabuburit yang menyenangkan dapat diakses dengan biaya tambahan mulai dari Rp100.000 net/orang. Bagi penyuka olahraga, wajib menjajal kelas tennis, yoga, zumba, pound fit, dan golf tournament. Bagi pemerhati seni, tersedia kelas melukis, fotografi dan merangkai bunga, mengisi waktu di sore hari sembari menunggu saat berbuka puasa tiba.

Untuk info dan reservasi, cek laman www.hyjogja.com/ramadhan  atau hubungi 0274 - 869 123 dan cek instagram @hyattregencyyogya. (Rasya Ardannary/Antok Wesman-Impessa.id)