Ekonomi-Bisnis

Smartfren Extra Unlimited Malam Full Speed, Jadikan Ramadan Extra Faedah, Lebih Efektif

Smartfren Extra Unlimited Malam Full Speed, Jadikan Ramadan Extra Faedah, Lebih Efektif

Roberto Saputra, Chief Brand Officer, Anya G, artist-influencer, Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, Arief M, Content Creator, Hana M, visual artist, dan Firdaus J, Co-Founder Benih Bank, saat resmikan Ramadan Extra Faedah.

Impessa.id, Yogyakarta: Ciba Gangga, Head of Public Relations melalui rilis dari Jakarta, 7 April 2021, menyebutkan seiring memasuki bulan Ramadan 1442 H, Smartfren menghadirkan Extra Unlimited Malam Full Speed guna mendukung berbagai kegiatan positif dan penuh faedah di kala sahur. Melengkapi manfaat tersebut, Smartfren juga menghadirkan rangkaian kegiatan bertajuk #RamadanExtraFaedah yang memanfaatkan teknologi untuk menyebarkan konten berfaedah dan menginspirasi kebaikan. Harapannya manfaat dan inisiatif tersebut dapat mendukung generasi muda dan para kreator muda Indonesia mewujudkan Ramadan yang lebih berfaedah, positif, serta membuka peluang bagi masyarakat.

Smartfren mengerti kebutuhan pelanggan setianya di bulan Ramadan, di mana sahur adalah momen paling ditunggu ketika memulai puasa. Karena itu Smartfren memberikan Extra Unlimited Malam Full Speed untuk membuat aktivitas sahur semakin Extra dan berfaedah. Semua pelanggan Smartfren paket Unlimited dan Kuota Nonstop bisa menikmati manfaat tersebut setiap hari mulai jam 01.00 – 05.00 WIB.

Extra Unlimited Malam Full Speed didapatkan secara gratis, sekaligus menambah manfaat yang sudah didapatkan sebelumnya, yaitu bisa digunakan untuk internetan 24 jam di semua aplikasi, di mana saja, dan kapan saja di jaringan 100% 4G LTE.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, “Pandemi Covid-19 bukanlah halangan untuk menjalani Ramadan dengan penuh makna. Ada banyak hal positif dan berfaedah yang bisa kita lakukan bersama dengan memanfaatkan teknologi. Smartfren bersama Arief Muhammad dan Anya Geraldine mengajak anak-anak muda untuk menyebarkan kebaikan dengan menciptakan konten-konten berfaedah di media sosial, serta ikut mendukung ko-kreasi dengan seniman visual Hana Madness dan produsen fesyen lokal Koolastuffa yang mengeluarkan merchandise khusus Ramadan, berupa Kemeja Koko dan Scarf," ujarnya.

"Hasil penjualan disalurkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia dan digunakan untuk mendukung UMKM milik para penyandang disabilitas, memberikan peralatan pendukung penyandang disabilitas, serta mendukung pembangunan rumah baca. Harapan kami. Ramadan kali ini jadi lebih berfaedah dan penuh berkah serta dapat memacu kreativitas sekaligus membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat Indonesia,” Imbuh Djoko Tata Ibrahin.

Selain itu, pelanggan Smartfren mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berlimpah melalui program Rejeki “WOW Treasure Hunt”, dengan total hadiah hingga miliaran rupiah, mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil.

Di bulan Ramadan, Smartfren juga mengajak pelanggan memiliki kesempatan memenangkan hadiah menarik setiap minggunya, diantaranya, Sepeda Limited Edition, Sony Playstation 5, iPhone 12, kamera mirrorless, dan laptop. Info lengkap dapat dicek melalui www.smartfren.com/extrafaedah. Cara memenangkan hadiah dengan membuat konten berfaedah, baik dalam bentuk video maupun foto, dan meng-unggahnya ke media sosial dengan mention @smartfrenworld, tag dua teman, dan cantumkan tanda pagar #RamadanExtraFaedah dan #UnlimitedBisaSemua. (Ciba Gangga/Irma Dyan Saputri/Antok Wesman-Impessa.id)