Ekonomi-Bisnis

Smartfren Perkuat Paket Internet Unlimited, Luncurkan Unlimited Pro Rp 70.000

Smartfren Perkuat Paket Internet Unlimited, Luncurkan Unlimited Pro Rp 70.000

Smartfren Perkuat Paket Internet Unlimited, Luncurkan Unlimited Pro Rp 70.000

-Hadirkan kartu perdana dan plan Unlimited Pro Rp 70.000

-Bisa digunakan internetan 24 jam di semua aplikasi sosmed, di mana saja, dengan jaringan 100% 4G

Impessa.id, Yogyakarta, 30 Maret 2021 – Ciba Gangga, Head of Public Relations melalui rilis kepada Impessa.id menuturkan untuk melengkapi Paket Internet Smartfren Unlimited Lite Rp 55.000 dan Smartfren Unlimited Maxi Rp 80.000, Smartfren meluncurkan Paket Unlimited Pro Rp 70.000 di akhir Maret 2021.

Kartu perdana Unlimited Pro, dapat diperoleh pelanggan di outlet-outlet terdekat, sedangkan untuk paket Unlimited Pro dapat dibeli melalui aplikasi MySmartfren mulai 30 Maret 2021. Hadirnya Smartfren Unlimited Pro, semakin mengukuhkan Smartfren sebagai market leader layanan internet "Paket Unlimited".

Dengan demikian Kartu Perdana Smartfren Unlimited semakin relevan memenuhi segala kebutuhan internet pelanggan, mulai dari Kartu Perdana Unlimited Maxi Rp 22.500 dengan FUP 1 GB/hari berlaku 7 hari, Kartu Perdana Unlimited Lite Rp 55.000 dengan FUP 500 MB/hari berlaku 28 hari, Kartu Perdana Unlimited Maxi Rp 80.000 dengan FUP 1 GB/hari berlaku 28 hari, dan terbaru Kartu Perdana Smartfren Unlimited Pro Rp 70.000.

“Smartfren Unlimited Pro memiliki masa aktif 28 hari dan fair usage policy (FUP) sebesar 750 MB setiap hari. Dengan batas pemakaian wajar harian 750 MB/hari, pelanggan dapat menikmati akses ke semua aplikasi mulai dari aplikasi belajar online, media sosial, streaming dan banyak lagi. Tak hanya itu saja, Smartfren Unlimited bisa digunakan kapan saja dan dimana saja karena tidak ada batasan lokasi. Selain itu, pelanggan akan diberikan benefit tambahan yaitu Extra Unlimited Malam Full Speed yang bisa dinikmati mulai jam 01.00-05.00 WIB dan tentunya di jaringan Smartfren yang 100% 4G LTE,” jelas Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Djoko Tata Ibrahim menambahkan, pengguna Unlimited Pro juga mendapatkan rejeki besar dengan mudah melalui program Rejeki WOW Treasure Hunt. Smartfren menyediakan total hadiah hingga miliaran rupiah untuk pelanggan peserta program ini. Hadiah yang disediakan mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga mobil.

Caranya mudah. Pelanggan cukup install aplikasi MySmartfren yang sudah tersedia di iOS dan Android. Setelah itu pelanggan mendapat perahu yang dapat dipakai untuk berburu harta karun dan berpindah pulau. Setiap kali pelanggan melakukan isi ulang pulsa, membeli paket internet, atau membayar tagihan pascabayar, kapal tersebut bergerak dari satu pulau ke pulau lain. Setiap pulau tersebut memiliki peti harta berisi hadiah.

Selengkapnya berikut ini pilihan paket internet Smartfren Unlimited terbaru:

1.         Kartu Perdana:

a.         Unlimited Maxi 7 Hari, FUP 1 GB/hari, senilai Rp 22.5 ribu

b.         Unlimited Lite 28 Hari, FUP 500 MB/hari, senilai Rp 55 ribu

c.         Unlimited Pro 28 Hari, FUP 750 MB/hari, senilai Rp 70 ribu

d.         Unlimited Maxi 28 Hari, FUP 1 GB/hari, senilai Rp 80 ribu

2.         Voucher Data:

a.         Unlimited Maxi 7 Hari, FUP 1 GB/hari, senilai Rp 20 ribu

b.         Unlimited Maxi 14 Hari, FUP 1 GB/hari, senilai Rp 40 ribu

c.         Unlimited Lite 28 Hari, FUP 500 MB/hari, senilai Rp 55 ribu

d.         Unlimited Maxi 28 Hari, FUP 1 GB/hari, senilai Rp 80 ribu

3.         Paket Unlimited di aplikasi MySmartfren:

a.         Unlimited Maxi 1 Hari, FUP 1 GB/hari, senilai Rp 9 ribu

b.         Unlimited Maxi 7 Hari, FUP 1 GB/hari, senilai Rp 20 ribu

c.         Unlimited Maxi 14 Hari, FUP 1 GB/hari, senilai Rp 40 ribu

d.         Unlimited Lite 28 Hari, FUP 500 MB/hari, senilai Rp 55 ribu

e.         Unlimited Lite 28 Hari, FUP 750 MB/hari, senilai Rp 70 ribu

f.          Unlimited Maxi 28 Hari, FUP 1 GB/hari, senilai Rp 80 ribu

g.         Unlimited Maxi 28 Hari, FUP 1,5 GB/hari, senilai Rp 100 ribu

Tentang PT Smartfren Telecom Tbk.

PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Pada tahun 2015, Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced komersial pertama di Indonesia, dan di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE) secara komersial. Pada tahun 2017, Smartfren mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan operator telekomunikasi terdepan dalam menghadirkan layanan telekomunikasi berbasis 4G dan menjadikan Smartfren sebagai satu-satunya operator yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya.

Pada tahun 2019, Smartfren sukses melaksanakan uji coba 5G yang dilaksanakan di Jakarta dan di tahun ini juga, Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang menghadirkan inovasi eSIM. Dengan adanya inovasi eSIM, Smartfren memberikan keuntungan kepada pelanggannya untuk mengakses jaringan Smartfren ke perangkat komunikasinya tanpa menggunakan kartu SIM fisik. eSIM menyimpan nomor telepon, paket berlangganan, konfigurasi jaringan yang membuat perangkat anda dapat terhubung ke Smartfren. Sekarang, dengan wilayah cakupan jaringan yang luas, melalui sekitar 38.800 BTS 4G yang tersebar di 200 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama, seperti iPhone (Apple) dan Samsung.

Untuk paket layanan internet, Smartfren saat ini mengukuhkan diri sebagai operator telekomunikasi yang memberikan beragam kartu perdana, dan layanan paket internet, mulai dari Paket Smartfren Super4G Unlimited dan Paket Super4G Kuota. Pada tahun 2020, Smartfren merilis Kartu Perdana dan paket internet Smartfren 1ON+. Selain menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, Smartfren juga meyediakan solusi bisnis korporasi, untuk solusi bisnis bagi lembaga dan korporasi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.smartfren.com. (Ciba Gangga/Irma Dyan Saputri/Antok Wesman-Impessa.id)