Ekonomi-Bisnis

Le Minerale Bagikan Air Mineral Untuk Penerima Vaksin di Yogyakarta

Le Minerale Bagikan Air Mineral Untuk Penerima Vaksin di Yogyakarta

Le Minerale Bagikan Air Mineral Untuk Penerima Vaksin di Yogyakarta

Impessa.id, Yogyakarta, 18 Maret 2021 – Program vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah sejak Januari 2021, kini semakin bertambah dan tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Sasaran kategori peserta penerima vaksin pun semakin bervariasi. Beberapa titik layanan vaksinasi sudah dipadati oleh para penerima vaksin yang telah terdaftar. Antrian di beberapa titik tempat vaksinasi mulai terlihat, namun protokol kesehatan yang ketat tetap dilakukan.

Tercatat mulai tanggal 15 hingga 19 Maret 2021 di Yogyakarta berlangsung program vaksinasi resmi dari pemerintah dengan mengambil tempat di Jogja Expo Center (JEC). Di hari pertama vaksinasi pada Senin (15/3) sebanyak 3.000 peserta vaksin terdaftar telah sukses divaksin.

WHO sebagai lembaga kesehatan dunia terus mengingatkan pentingnya memastikan calon penerima vaksin berada dalam kondisi sehat, seperti kondisi tubuh yang harus terdehidrasi dengan baik.

Untuk mendukung berjalannya program vaksinasi nasional, Le Minerale, brand air minum dalam kemasan (AMDK) dari PT Tirta Fresindo Jaya telah membagikan air mineral gratis kepada masyarakat penerima vaksin di lebih dari 100 titik mulai dari pusat layanan kesehatan (rumah sakit), pusat perbelanjaan dan ritel, pasar, serta beberapa universitas di daerah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera sejak awal Maret 2021.

"Le Minerale berkomitmen untuk terus mendukung kelancaran program vaksinasi nasional, kali ini kami membagikan sebanyak 13.000 botol air mineral kepada para peserta vaksin di kota Yogyakarta tepatnya di Jogja Expo Center (JEC). Kami berharap pemenuhan asupan mineral para peserta vaksin dapat terpenuhi dengan mengonsumsi air mineral berkualitas yang terdapat dalam setiap produk Le Minerale”, jelas Febri Hutama, Marketing Manager Le Minerale.

Selama pandemi Covid-19 masih berlangsung di Indonesia, masyarakat disarankan untuk tetap mempertahankan gaya hidup sehat. Dengan memperhatikan asupan nutrisi yang bisa diperoleh dari makanan bergizi tinggi, rutin berolahraga dan minum air mineral yang berkualitas, serta selalu menjalankan protokol kesehatan dimana pun berada. 

Reisa Broto Asmoro sebagai pemerhati kesehatan mengungkapkan bahwa asupan nutrisi bagi siapa pun itu penting agar kondisi tubuh selalu bugar. Begitu juga dengan konsumsi air mineral sebagai zat gizi mikro yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas tubuh manusia.

“Kami terus melanjutkan kerjasama dengan institusi-institusi yang melayani vaksinasi untuk membagikan air mineral gratis kepada para peserta vaksin. Selain Yogyakarta, kami juga membagikan produk Le Minerale bagi peserta vaksin di program vaksinasi nasional wilayah lainnya di Indonesia”, tutup Febri Hutama.

Tentang Le Minerale

Le Minerale adalah sebuah merek air minum dalam kemasan (AMDK) di Indonesia yang diproduksi oleh PT Tirta Fresindo Jaya. Le Minerale hadir melayani kebutuhan konsumen Indonesia sejak tahun 2015. Pabrik Le Minerale telah dibangun di beberapa daerah di Indonesia. (Felilcia Gunawan/Antok Wesman-Impessa.id)