Ekonomi-Bisnis

ARTUGO Hadirkan Produk Inovatif Untuk Gaya Hidup Sehat

ARTUGO Hadirkan Produk Inovatif Untuk Gaya Hidup Sehat

ARTUGO, Hadirkan Produk Inovatif, Untuk Gaya Hidup Sehat

Impessa.id, Yogyakarta, 7 Februari 2021 - Setelah sukses meluncurkan product chest freezer ke berbagai belahan Tanah Air, ARTUGO, brand home appliance besutan PT Kreasi Arduo Indonesia, kian agresif menghadirkan produk-produk inovatif yang ditujukan untuk menunjang gaya hidup sehat.

“Tahun 2021 kita masih belum lepas dari dampak pendemi Covid-19. Dampak kesehatan tentu yang paling terasa. Untuk itulah ARTUGO menghadirkan produk-produk inovatif, yang kami luncurkan untuk menunjang budaya hidup sehat, dimana ini menjadi salah satu upaya kita untuk membentengi diri dari paparan virus.” ujar Mochammad Alwi, Area Manager ARTUGO Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dijelaskan Mochammad Alwi, deretan produk dimulai dengan ARTUGO Diet Rice Cooker yang memiliki kemampuan untuk mengurangi kadar gula dalam nasi hingga 40% yang dimungkinkan berkat Auto Pot-Elevation, proses penanakan dengan panci ganda yang akan memisahkan sari pati yang mengandung gula dengan nasi hasil tanakan

“Nasi rendah gula yang dihasilkan sangat sesuai dikonsumsi bagi konsumen yang ingin melakukan diet atau memiliki kondisi penyakit tertentu misalnya diabetes.” tambah Mochammad Alwi.

Produknya berikutnya adalah ARTUGO VegeFruit yang mampu mensterilkan bahan makanan mulai dari sayur, buah, daging, hingga peralatan makan. Dengan Ozon (O3) Generator yang berkualitas tinggi menghasilkan Ozon (O3) murni dan terbukti efektif menghilangkan pestisida dan membunuh bakteri. Sangat ideal untuk memastikan makanan yang kita konsumsi maupun peralatannya higienis dan bebas bakteri.

“Kami juga meluncurkan duo water dispenser yang masing-masing memiliki kelebihan di sisi kesehatan. Water Dispenser ARTUGO AD 77 yang dilengkapi dengan UV Generator sehingga mampu menguraikan partikel buruk dalam air, sedangkan Water Dispenser ARTUGO AD 78 dapat menghasilnya air hidrogen yang sangat baik untuk memelihara kesehatan. Tak ketinggalan Water Heater ARTUGO AE15RB yang dilengkapi Aluminium Anode yang mampu menjernihkan dan mensterilkan air sehingga sangat ideal untuk membersihkan bakteri yang menempel pada tubuh. Sederet produk inovatif ini kami tujukan untuk memberikan kontribusi terhadapt gaya hidup sehat di masyarakat termasuk Yogyakarta” ujarnya.

Selain itu, ARTUGO juga telah memastikan kenyamanan konsumen dengan layanan purnajual berbasis digital yang disebut Service Trifecta. Layanan servis yang membawa tiga benefit utama, yaitu Digital Warranty, Service Tracking serta 7 Days Solution, menjamin konsumen terhindar dari kerumitan proses klaim garansi konvensional serta memberi kenyamanan pada saat produk membutuhkan perbaikan.

Gandeng Qhomemart Sebagai Langkah Tepat

Sebagai brand yang baru hadir di tahun 2020, ARTUGO memiliki berbagai strategi sehingga optimis mampu bersaing di pasar peralatan rumah tangga di tanah air termasuk Yogyakarta.

Setelah sukses memasarkan Espiritos Del ARTUGO, chest frezzer warna warni pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi Wide Range Voltage Compressor yang mampu tetap bekerja optimal di tengah fluktuasi tegangan antara 160-260 volt, ARTUGO telah menambah berbagai varian produk yang diinovasikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Selain inovasi pada produk, ARTUGO juga jeli menerapkan strategi pemerataan penyebaran produk hingga ke pelosok Tanah Air. Dua belas cabang dan jaringan distribusi telah beroperasi di Jawa,Sulawesi, Kalimantan, Sumatra hingga Papua.

“Di Yogyakarta, ARTUGO telah menggandeng Qhomemart sebagai salah satu gerbang untuk memasuki pasar peranti rumah tangga. Langkah ini dinilai tepat mengingat reputasi Qhomemart yang sangat baik dan telah dikenal luas oleh masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Pelayanan prima yang ditawarkan Qhomemart sesuai dengan visi ARTUGO untuk menjadi Best Partner For Everyone,” ujar Ainur Yanni, Branch Manager PT Kreasi Arduo Indonesia Cabang DIY.

Selaras dengan optimisme ARTUGO, demi memberikan pengalaman langsung kepada konsumen, Qhomemart telah menghadirkan display produk ARTUGO di gerainya. Promo menarik juga disiapkan bagi masyarakat Yogyakarta yang ingin berbelanja produk ARTUGO di Qhomemart. Sejak November 2020, penjualan produk Chest Freezer yang beraneka warna, memcapai 60% dari target, disusul produk Water Heater dan Dispenser. Menurut Yanni hal itu kuat terkait dengan pandemic yang membuat masyarakat semakin peduli dengan Kesehatan dan kebersihan termasuk bahan olahan dapur

“Kami berharap, dengan hadirnya ARTUGO di Yogyakarta, dapat menjadi pilihan baru dan terbaik bagi masyarakat. Berbagai keunggulan ARTUGO baik dari sisi teknologi, tampilan, harga yang affordable, hingga layanan purnajual yang modern adalah bentuk komitmen kami agar seluruh masyarakat Indonesia termasuk Yogyakarta, dapat menikmati Great Product, Excellent Service ala ARTUGO” pungkas Yanni.

Tentang PT Kreasi Arduo Indonesia

PT Kreasi Arduo Indonesia didirikan tahun 2020 dengan ARTUGO sebagai merek dagangnya.  Memasarkan produk peralatan rumah tangga dalam  tiga lini produk, yaitu Cool, Hot, dan Hygiene Product, ARTUGO telah merambah area pemasaran mulai dari Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan hingga Papua per November 2020. ARTUGO memiliki layanan purnajual Service Trifecta yang membawa tiga benefit utama yaitu Digital Warranty, Service Tracking serta 7 Days Solution. Layanan purna jual berbasis digital ini merupakan yang pertama di Indonesia di segmen home appliance. Untuk melihat koleksi produk ARTUGO lebih lengkap silahkan kunjungi www.artugo.co.id atau hubungi ARTUGO Care-Line 1500 602. (Galuh Septiana/Antok Wesman-Impessa.id)