Ekonomi-Bisnis

Sambut Imlek 2021, Plaza Ambarrukmo Gelar Belanja Special Lucky Angpao Patuhi PPKM Pemerintah

Sambut Imlek 2021, Plaza Ambarrukmo Gelar Belanja Special Lucky Angpao Patuhi PPKM Pemerintah

Sambut Imlek 2021, Plaza Ambarrukmo Gelar Belanja Special Lucky Angpao Patuhi PPKM Pemerintah

Impessa.id, Yogyakarta: Menyambut Imlek 2021, Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, beserta tenant menggelar program belanja spesial Lucky Angpao, menghadirkan koleksi new arrival produk di beberapa tenant. Customer yang memiliki Plaza Ambarrukmo Shopping Card (PASC) mendapatkan voucher belanja dengan melakukan transaksi minimal Rp 500.000,- serta bagi pemegang kartu kredit Bank BCA, BNI dan CIMB NIAGA juga mendapatkan tambahan voucher belanja dengan transaksi tertentu.

Program Imlek yang bertemakan “Oriental Carnival-Year of Ox” berlangsung 11-14 Februari 2021, di Main Atrium Plaza Ambarrukmo dengan menyajikan Oriental Bazaar, Chinese Violin, dan Oriental Symphony. Bersamaan dengan perayaan Imlek tersebut, hadir kembali tenant resto The Duck King pada 5 Februari 2021 dengan konsep dan menu baru yang siap menjadi salah satu pilihan restoran favorit keluarga di Plaza Ambarrukmo dan hadir juga beberapa tenant baru lain seperti The North Face, G-Shock dan Huawei.

Mengikuti Instruksi Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor: 4/INSTR/2021 tentang Perpanjangan Kebijakan Pengetatan Secara Terbatas Kegiatan Masyarakat di Yogyakarta, mulai tanggal 26 Januari-8 Februari 2021, kami menjalankan instruksi tersebut dengan menentukan jam operasional Plaza Ambarrukmo adalah pukul 10.00 – 20.00 WIB.

Plaza Ambarrukmo terus berkonsentrasi penuh terhadap kenyamanan dan rasa aman bagi customer yang berkunjung serta berbelanja, dengan melakukan standar pengecekan suhu tubuh bagi customer yang masuk ke Plaza Ambarrukmo, bertempat di seluruh titik pintu masuk. Selain itu, terdapat penambahan titik fasilitas hand sanitizer, khususnya di area meja Customer Service, di lobi, di titik keluar dan masuk customer termasuk lift barang yang juga merupakan salah satu akses masuk ke Plaza Ambarrukmo.

Secara berkala juga dilaksanakan penyemprotan desinfektan di beberapa titik, dan pembersihan area publik oleh petugas kebersihan yang senantiasa siaga. Penataan jarak antrian customer juga dijalankan di tenant untuk mendukung arahan social distancing sebagai bagian dari protokol kesehatan. (Shinta/Antok Wesman-Impessa.id)