Event

Lanud Adisutjipto Yogyakarta Ikuti Rapat Pengarahan PPDB SMA Pradita Dirgantara

Lanud Adisutjipto Yogyakarta Ikuti Rapat Pengarahan PPDB SMA Pradita Dirgantara

Lanud Adisutjipto Yogyakarta Ikuti Rapat Pengarahan PPDB SMA Pradita Dirgantara

Impessa.id, Yogyakarta: Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI M. Yani Amirullah didampingi Kadispers Letkol Pnb HM. Kisha beserta jajaran Personel dan Pentak mengikuti pengarahan secara virtual Aspers Kasau Marsda TNI A. Gustaf Brugman MSi, mengenai PPDB -Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Pradita Dirgantara, di Ruang Rapat Mako dan Dispers, Selasa (12/1/2021).

Hadir dalam rapat virtual tersebut Waaspers, para Kadis terkait di Mabesau, para Danlanud beserta staf serta segenap civitas akademika jajaran di SMA Pradita Dirgantara. Dalam kesempatan tersebut Aspers Kasau menyampaikan bahwa PPDB di SMA Pradita Dirgantara telah dimulai pada tanggal 11 Januari 2021, dan telah memasuki tahun ke-4.

SMA Pradita Dirgantara adalah sekolah unggulan dibawah naungan Yasarini dan TNI Angkatan Udara yang menggunakan kurikulum Standar Nasional Pendidikan dengan ditambahkan Global Competences sehingga siswanya memiliki kompetensi global dan siap bersaing di dunia Internasional, serta didukung oleh tenaga guru yang berkompeten pada bidangnya, sehingga bisa menghasilkan calon pemimpin bangsa yang beriman, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan

Aspers meminta supaya para Komandan, Kadispers dan Penerangan berperan aktif dalam mensosialisasikan PPDB serta dapat meningkatkan dari sisi kualitas dan kuantitas para calon siswa SMA Pradita Dirgantara.

Selain itu Aspers meminta untuk mendokumentasikan dan mengupload ke media sosial semua kegiatan kampanye agar SMA Pradita lebih dikenal masyarakat luas, serta selalu menjalin komunikasi yang erat dengan Yasarini serta proaktif dengan sekolah unggulan yang ada di wilayahnya.

Selanjutnya dilakukan penjelasan mengenai mekanisme dan teknis PPDB SMA Pradita Dirgantara oleh Kepala Sekolah SMA Pradita Dirgantara beserta staf terkait. (Pen.Adi/Antok Wesman-Impessa.id)