Ekonomi-Bisnis

Penat Stay At Home, The Premiere XXI Plaza Ambarrukmo Yogyakarta Telah Buka, Dengan Penonton Terbatas

Penat Stay At Home, The Premiere XXI Plaza Ambarrukmo Yogyakarta Telah Buka, Dengan Penonton Terbatas

Penat Stay At Home, The Premiere XXI Plaza Ambarrukmo Yogyakarta Telah Buka, Dengan Penonton Terbatas

Impessa.id, Yogyakarta: Jelang libur panjang dan Holiday Season Nataru – Natal dan Tahun Baru 2021, Plaza Ambarrukmo Yogyakarta menggelar diskon Year End Sale hingga Up To 70% di banyak tenant favorit. Bahkan tempat hiburan The Premiere XXI Plaza Ambarrukmo sudah dibuka untuk public dengan tempat duduk terbatas, hanya 20 seat saja, 50% dari jumlah keseluruhan kursi yang ada, guna memenuhi Protokol Kesehatan Jaga Jarak.

Public Relations Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Wahyu Hidayati yang akrab disapa Ayu, ditemani Indra Gunawan selaku Chief Marketing Communication Plaza Ambarrukmo, menuturkan, “Menyambut tingginya animo belanja pelanggan saat memasuki bulan Desember yang ditunjukkan dengan meningkatnya traffic kunjungan pada Weekday dan terlebih lagi pada Weekend, rata-rata 30-40%, maka kami hadirkan program diskon Up To 70% yang ditunggu-tunggu customer di setiap akhir tahun,” ujar Ayu.

Indra Gunawan menambahkan, “Kali ini kami menggelar program belanja double point untuk setiap transaksi di seluruh tenant pada akhir pekan, sehingga memungkinkan customer mengumpulkan lebih banyak poin, dengan aturan, setiap pembelanjaan 100-ribu rupiah mendapatkan dua poin.”

“Penukaran struk belanja, kini juga berlaku untuk transaksi di tenant Jewelry, untuk pertamakalinya dibuka kesempatan, dengan minimal transaksi satu-juta rupiah,” imbuh Indra Gunawan.

Kemudian ada pula program Year & Sale, teruntuk member PASC – Plaza Ambarrukmo Shopping Card yang melakukan transaksi minimal 500-ribu rupiah mendapatkan satu poin undian yang diundi di akhir periode. Member PASC berkesempatan meraih beragam hadiah menarik seperti, Gadget, Go Pro Hero 8 Black, Fossil Watch, Pioneer Wireless Earphone, dan JBL Flip 5.  

Untuk program Food Vaganza, customer Plaza Ambarrukmo tersedia Lucky Dip Food Vaganza dengan berbagai gift menarik. Seluruh program tersebut berlangsung selama bulan Desember 2020.

Pada tanggal 24-27 Desember 2020, tersaji acara bertajuk “All I Want Christmas 2020” berupa Meet & Greet bersama Santa, setiap pukul 12 siang dan pukul 8 malam, juga ada Christmas Magical Melody, mujlai 18 Desember, juga Paduan Suara by Mlenuk Voice.

Saat ini, 16-27 Desember 2020, di Atrium Plaza Ambarrukmo Yogyakarta berlangsung Pameran bertajuk “Amazing REI Property Expo 2020” bersama pengembang property ternama di Tanah Air. Kemudian pada 29 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021, bertempat di Atrium Plaza Ambarrukmo, diagendakan Pameran UMKM produk fashion, handicraft dan assesories. (Ayu/Antok Wesman-Impessa.id)