Ekonomi-Bisnis

Royal Enfield Ride After Dark Cara Seru Riding Menikmati Ibukota Malam Hari

Royal Enfield Ride After Dark Cara Seru Riding Menikmati Ibukota Malam Hari

Royal Enfield Ride After Dark Cara Seru Riding Menikmati Ibukota Malam Hari

Impessa.id, Jakarta, 20 November 2020 – Royal Enfield, pemimpin global di segmen sepeda motor ukuran menengah (250-750cc), mengadakan acara “Ride After Dark” untuk memperkenalkan riding seru sambil menikmati pemandangan kota di malam hari. Diikuti oleh 20 pemilik motor Royal Enfield, acara ini mengajak anggota komunitas untuk berkendara bersama menjelajahi titik ikonik dan bersejarah ibukota, seperti Monumen Nasional dan Bundaran HI.

Sengaja mengambil momentum di malam hari, Royal Enfield bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi para riders yang ingin melepaskan diri dari penatnya rutinitas dan menghabiskan waktu untuk refreshing, namun tetap dengan cara yang aman dan nyaman selama pandemi masih berlangsung. Riding santai bersama teman-teman ataupun komunitas bisa dilakukan dengan tetap melakukan social distancing, menggunakan masker, mencuci tangan, serta menggunakan hand sanitizer maupun cairan desinfektan untuk membersihkan tangan dan permukaan yang disentuh.

Rute perjalanan Ride After Dark dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah, menuju daerah Senayan dan Sudirman untuk menikmati kerlap-kerlip lampu kota dan jalanan sepi di malam hari. Para pengendara lalu melanjutkan perjalanan ke Bundaran HI, simbol ikonik kota Jakarta yang terlihat cantik, serta Monumen Nasional yang telah menjadi kebanggaan Indonesia selama 45 tahun. Para riders menikmati sensasi berkeliling kota ditemani dengan suasana sejuk dan lanskap urban di depan mata, sembari merasakan khasnya mesin motor Royal Enfield yang sedang dikendarai. Perjalanan pun berakhir di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Head of Business Markets -APAC Region at Royal Enfield, Vimal Sumbly, menjelaskan, “Sebagai merek yang telah berpengalaman, kami memprioritaskan interaksi otentik, seperti program-program riding yang memungkinkan para penggemar untuk mengendarai sepeda motor Royal Enfield mereka, dan kali ini kami mengadakan Ride After Dark agar pengendara dapat menikmati lampu kota yang indah. Mengingat situasi saat ini, kita harus bisa tetap menikmati pengalaman berkendara sambil tetap menerapkan protokol kesehatan dan tentunya pentingnya menjaga jarak satu sama lain, physical distancing,” ujarnya.

(Vimal Sumbly, Head of Business Markets - APAC Region at Royal Enfield)

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan pure riding experience kepada para pengguna dan penggemar. Dengan berkendara bersama-sama, menjelajahi kota Jakarta di malam hari, kami berharap bisa memberikan inspirasi bagi para riders bahwa mereka tak harus liburan jauh-jauh untuk mendapatkan pengalaman riding yang otentik. Royal Enfield percaya bahwa pengalaman baru bisa didapatkan di mana saja, terutama ketika ditemani unit motor kami yang tangguh, ringan bermanuver, nyaman dikendarai, dan tentu saja dengan tampilan klasik yang tidak lekang dimakan waktu,” imbuh Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

Tentang Royal Enfield

Merek sepeda motor tertua dengan produksi berkelanjutan, Royal Enfield telah memproduksi sepeda motor dengan ciri khasnya sejak 1901. Berfokus pada membawa kembali sepeda motor yang sederhana, namun menarik dan mudah diakses, Royal Enfield adalah pemimpin global dalam segmen sepeda motor kelas menengah. Sebuah divisi dari Eicher Motors Ltd., Royal Enfield beroperasi di India dan lebih dari 40 negara di seluruh dunia. Dengan fasilitas pengembangan yang modern di Leicestershire, Inggris dan Chennai, India, Royal Enfield memproduksi sepeda motornya di Tamil Nadu untuk dunia.

Lini produk Royal Enfield mencangkup sepeda motor baru Interceptor 650 dan Continental GT 650 twins, ditenagai oleh mesin kembar yang modern 648cc, serta sepeda motor yang ikonis Bullet dan Classic dengan silinder tunggal 350cc dan 500cc. Himalayan yang dinamai untuk pegunungan oleh Royal Enfield disebut sebagai rumah, dengan mesin stroke panjang 410cc, dibangun untuk semua jalan dan tidak ada jalan, sedangkan Thunderbird dan Thunderbird X dibangun untuk berlayar sepanjang harinya.

Sepeda motor Royal Enfield tidak lekang oleh waktu dan dibuat untuk usia yang panjang. Pengendara Royal Enfield adalah inti dari merek Royal Enfield dan Rider Mania, pertemuan tahunan para pengendara Royal Enfield dari seluruh dunia di pantai Goa, dan Himalayan Odyssey, yang menguji pengendara di beberapa perjalanan yang paling sulit, menelusuri jalan terberat dan tertinggi di pegunungan Himalaya, beberapa dari sekian banyak acara yang mempertemukan pengendara Royal Enfield. Informasi lebih lanjut kunjungi: https://www.royalenfield.com. Follow @RoyalEnfield di Twiiter dan Instagram. (Anggi/Antok Wesman-Impessa.id)