Ekonomi-Bisnis

Malioboro Mall Yogyakarta, Gelar Bazaar Diskon 70 Persen, Sampai 4 Oktober 2020

Malioboro Mall Yogyakarta, Gelar Bazaar Diskon 70 Persen, Sampai 4 Oktober 2020

Malioboro Mall Gelar Bazaar Diskon 70 Persen, Sampai 4 Oktober 2020

Impessa.id, Yogyakarta: Malioboro Mall menggelar bazaar tenant sale bertajuk “Funtastic Fashion Sale” di Atrium Extension yang berada di Lantai UG, hingga 4 Oktober 2020, diikuti oleh 8 tenant yang menyediakan diskon besar hingga 70%.

Eunike Set Satyarini, Marketing & Promotion Staff Malioboro Mall menuturkan, “Funtastic Fashion Sale merupakan bazaar dengan tema fashion dari tenant antara lain, Bata, Cindy & Yayang, Hardware, Planet Surf, Poshboy, Sharks, dan Someday. Pada tenant sale kali ini, Ada memberikan besaran diskon hingga 70% sedangkan Bata memberikan diskon hingga 70% untuk seluruh item. Cindy & Yayang menawarkan diskon hingga 50%. Planet Surf memasang diskon hingga 60% sementara Hardware dan Poshboy memiliki penawaran diskon hingga 70%,” ujarnya.

Selama program tenant sale “Funtastic Fashion Sale”, para pengunjung mal dapat memperoleh reward berupa voucher untuk pembelanjaan minimal Rp 200.000,- di area bazaar di Atrium Extension maupun di toko-toko tenant yang ikut bergabung dalam program tersebut. Para pengunjung cukup menunjukkan struk belanja di tenant-tenant terkait pada hari yang sama dengan hari transaksi belanja.

Malioboro Mall berharap program tenant sale yang digelar dapat mencapai beberapa tujuan yang ditargetkan mal, antara lain, membantu menaikkan omzet tenant dan untuk memfasilitasi masyarakat, terutama para pengunjung mal, yang ingin memenuhi kebutuhan fashion mereka dengan harga terjangkau.

Untuk menyemarakkan suasana belanja, beberapa tenant mal mengadakan demo di panggung bazaar. Demo pembuatan minuman segar dihadirkan oleh Taste Food Studio. Selain itu, Supermarket Malioboro Mall juga mewarnai panggung dengan berbagi tips cara memilih buah dan sayur. Tampilan hiburan musik reguler di Atrium Extension juga dapat dinikmati selama bazaar berlangsung. Pertunjukkan calung dan musik akustik dapat dinikmati pengunjung di akhir pekan bersama dengan penampilan ansambel biola.

Kerja sama antara mal dan tenant pada “Funtastic Fashion Sale” merupakan sinergi untuk menarik masyarakat berbelanja di Malioboro Mall. Seperti hari-hari biasanya, protokol kesehatan 5P Cegah Covid-19 tetap digaungkan mal selama program tenant sale berlangsung, berupa periksa suhu tubuh, pakai masker, pasang jarak 2 m dengan orang lain, pergi bawa hand sanitizer, dan pastikan sering cuci tangan.

Bagi masyarakat yang ingin memperoleh informasi lebih lanjut mengenai program tenant sale dapat memperolehnya di Instagram @malioboromall atau dengan menghubungi Customer Service mal di 0274 – 551888. (Ririn/Antok Wesman-Impessa.id)