Ekuin-Bisnis

Malioboro Mall Yogyakarta Menyediakan Student Lounge

Malioboro Mall Yogyakarta Menyediakan Student Lounge

Malioboro Mall Yogyakarta Menyediakan Student Lounge

Impessa.id, Yogyakarta: Saat pandemi COVID-19 Malioboro Mall menambah fasilitas baru bagi masyarakat, terutama bagi para pelajar dan mahasiswa kota pelajar berupa student lounge. Student lounge yang diberi nama Terase Jogja dibuka untuk publik mulai Senin, 31 Agustus 2020. Berlokasi di area Lantai 1, student lounge ini memiliki pemandangan pedestrian Malioboro yang dapat dinikmati dari balkon mal terutama pada petang hari.

Terase Jogja dibuat semenarik mungkin untuk pelajar dan mahasiswa. Dilengkapi dengan high speed wi-fi dengan ruang duduk berkapasitas sekitar 40 orang dengan penerapan physical distancing di area semi outdoor. Student Lounge menyediakan berbagai makanan ringan serta minuman dengan harga terjangkau. Mengingat kawasan Malioboro merupakan kawasan wisata, maka kuliner Gudeg yang merupakan makanan ikonik Kota Pelajar juga tersedia.

Jam operasional Terase Jogja mengikuti jam operasional mal. Pada hari Minggu s.d Jumat, area buka pada pukul 10.00-21.30 WIB. Sedangkan untuk hari Sabtu, ruang publik yang utamanya untuk pelajar dan mahasiswa tersebut buka pada pukul 10.00-22.00 WIB. Terase Jogja beroperasi selama pandemi Covid-19 berlangsung dan di area itu larangan merokok diterapkan oleh mal untuk menjaga kenyamanan pelajar dan mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas atau belajar.

Manajemen mal berharap Terase Jogja bermanfaat bagi para pelajar dan mahasiswa di kota pelajar. Tambahan fasilitas ini kiranya dapat turut membantu pelajar maupun mahasiswa untuk metode pembelajaran daring dengan penyediaan kuota gratis. Di samping itu, ruang publik ini juga terbuka bagi masyarakat umum yang ingin work from mall maupun sekedar bersantai menikmati suasana jalan Malioboro di Malioboro Mall. Informasi lebih lanjut mengenai student lounge di mal dapat diperoleh di akun Instagram @malioboromall. (Ririn/Antok Wesman-Impessa.id)