Ekuin-Bisnis

Apresiasi Hari Pelanggan Nasional, 4 September, Plaza Ambarrukmo Yogyakarta Berikan Extra Reward dan Food Vaganza

Apresiasi Hari Pelanggan Nasional, 4 September, Plaza Ambarrukmo Yogyakarta Berikan Extra Reward dan Food Vaganza

Apresiasi Hari Pelanggan Nasional, 4 September, Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Berikan Extra Reward dan Food Vaganza

Akhir Pekan, Plaza Ambarrukmo Buka Hingga Pukul 22.00 WIB

Impessa.id, Yogyakarta: Untuk mengapresiasi Hari Pelanggan Nasional 4 September 2020, Plaza Ambarrukmo yang sudah ramai dikunjungi pelanggan terutama di gerai Food n Beverages, menghadirkan program spesial berupa Extra Reward serta promo Food Vaganza pada bulan September dan gift khusus yang diberikan pada customer tepat pada Jumat (4/9/2020).

Indra Gunawan, Chief Marketing & Communication Plaza Ambarrukmo didampingi Wahyu Hidayati selaku Public Relations Plaza Ambarrukmo Yogyakarta kepada wartawan Rabu (2/9/2020) menuturkan, program Extra Reward memberikan kesempatan bagi customer yang berbelanja sekaligus berkesempatan memenangkan hadiah menarik diantaranya Tumblr Starbucks, Kids Luggage, American Tourister Luggage, Cookware set dan Stradivarius backpack. Customer dapat berbelanja di tenant Plaza Ambarrukmo dan setiap transaksi senilai Rp. 500.000 mendapatkan satu point undian. Periode program pada 3-12 September 2020 dan pengumuman pemenang dilakukan 14 September 2020 melalui sosial media.

Untuk program Food Vaganza, customer yang melakukan transaksi di tenant resto pada akhir pekan, pada satu jam terakhir yakni pukul 21.00- 22.00 WIB, mendapatkan penawaran menarik dari masing-masing tenant peserta program selama September.

Plaza Ambarrukmo yang kini menerapkan jam operasional baru mulai 1 September 2020 yakni pukul 10.00-21.00 WIB (Senin-Kamis) dan pukul 10.00-22.00 WIB untuk akhir pekan (Jumat-Minggu), mendapat sambutan positif dari pihak tenant maupun peserta pameran melalui ragam diskon dan new arrival produk. Vans, mengeluarkan edisi The Simpsons x Vans; Pepe Jeans di lantai 1 kini menjadi store multi brand, diantaranya Mango dan Lacoste; Koleksi terbaru Urban Icon Kanken Art kolaborasi dengan Moa Hoff; Produk terbatas L'Occitane Verbena Green Oasis kolaborasi dengan ilustrator Jepang Ayumi Takahasi; Produk baru Starbucks Cold Brew dengan Salted Foam; Pop up store Kickers di lantai 2 dengan discount up to 50%, serta Pop up store Farah Button di lantai 3.

Selama September 2020, dua pameran besar digelar di atrium Plaza Ambarrukmo dengan menerapkan Protokol Kesehatan Tatanan Baru diantaranya checking suhu badan secara otomatis di gerbang utama, pengunjung cukup berdiri di atas tanda tapak kaki berwarna oranye, menghadap kamera dilengkapi monitor yang menampilkan foto setengah badan dengan temperatur badan tertera jelas di layar monitor tersebut.

Pameran di atrium tersebut yakni, UFO Elektronik & Furniture pada 4-13 September 2020 dengan diskon hingga 50% + 20%. Customer Plaza Ambarrukmo dapat melengkapi berbagai kebutuhan furniture khususnya bagi 20 pembeli pertama setiap harinya mendapatkan diskon tambahan 10%, promo cashback hingga satu juta rupiah, cicilan 0% hingga 12 bulan, serta grandprize hadiah hingga 50 juta.

Bagi pecinta maupun kolektor sepatu, event SOLEVACATION, sebagai Sneakers and Local Brand Festivals, berlangsung pada 17-20 September 2020, dalam tema "Balance of The Sense". Lebih dari 60 tenants dengan berbagai koleksi sepatu dan brand lokal penuh daya saing, siap berikan penawaran istimewa untuk customer selama pameran berlangsung. (Ayu/Antok Wesman-Impessa.id)