Ekuin-Bisnis

HUAWEI nova 7, FreeBuds 3i dan MatePad, Kini Hadir di Indonesia

HUAWEI nova 7, FreeBuds 3i dan MatePad, Kini Hadir di Indonesia

Lo Khing Seng, Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia didampingi Edi Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia, saat peluncuran HUAWEI nova 7, FreeBuds 3i dan MatePad di Jakarta (13/7/2020)

Impessa.id, Yogyakarta: Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia pada 13 Juli 2020 di Jakarta, secara resmi mengumumkan hadirnya HUAWEI nova 7, FreeBuds 3i dan MatePad di Indonesia. HUAWEI nova 7, FreeBuds 3i, dan MatePad adalah produk kelas menengah dengan kualitas flagship yang menggabungkan desain dan teknologi untuk konsumen muda yang produktif-dinamis.

Krissella dari H+K Strategies Indonesia selaku konsultan PR untuk Huawei CBG Indonesia melalui rilis kepada Impessa.id mengingatkan para pembaca untuk menyaksikan kembali Local Launch HUAWEI nova 7, FreeBuds 3i dan MatePad, melalui link: https://www.youtube.com/watch?v=Rn-B7UEwHqY.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI CBG Indonesia menjelaskan bahwa HUAWEI berkomitmen untuk terus memperkuat ekosistem perangkat semua skenario “1 + 8 + N” dengan meluncurkan produk-produk seri terbaru di Indonesia. “Kami berpegang teguh pada misi kami yaitu menghadirkan inovasi pengalaman baru dengan setiap iterasi di setiap produk baik perangkat keras maupun perangkat lunak. Kami telah membangun dan menciptakan terobosan yang membentuk ekosistem dan membawa konektivitas tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya. Produk-produk kelas menengah ini mengandung kualitas andalan bagi konsumen muda yang peduli dengan desain dan teknologi. Kami optimis bahwa produk-produk ini dapat mendukung kehidupan sehari-hari mereka," ujarnya.

HUAWEI nova 7

HUAWEI nova 7, gadget mid-range rasa flagship ber-performa tinggi mendukung kegiatan sehari-hari, tersedia dalam warna Space Silver dan Mid-summer Purple yang stylish, seharga Rp.6,899,000. Lo Khing Seng, menyatakan, “HUAWEI nova dengan keunggulannya yang menggabungkan desain stylish serta performa mumpuni telah dikenal di kalangan anak muda. Walaupun termasuk kategori mid-rangeseri smartphone ini mampu membuktikan kualitasnya yang setara perangkat kategori flagship.”

Kehadiran HUAWEI nova 7 semakin menunjukkan kualitas dari inovasi teknologi Huawei pada setiap produk yang hadir di pasar. Menggabungkan teknologi dan desain bagian belakang HUAWEI nova 7 dibuat dengan kaca lengkung 3D. Untuk menghadirkan kualitas premium, bodi smartphone dibuat setipis 7,96 mm dan beratnya hanya 180 g sehingga lebih nyaman untuk digenggam.

HUAWEI nova 7 ditenagai oleh Kirin 985 5G, yang diproduksi dengan proses industri terkemuka serta mengintegrasikan prosesor dan baseband 5G ke dalam satu chip, sehingga mampu memastikan kinerja yang kuat, dan mengurangi ruang yang ditempati prosesor, ukuran motherboard yang lebih kecil, serta bodi ponsel yang lebih ringan dan lebih tipis.

FullView Display baru; layar FHD + OLED 6,53 inci, 2400 x 1080 piksel, dengan rasio aspek 20:9 dan keseluruhan warna DCI-P3, layar bersertifikat TÜV Rheinland, HUAWEI nova 7 memberikan perlindungan mata secara keseluruhan untuk pengalaman menonton yang lebih nyaman. HUAWEI nova 7 juga didukung oleh Always On Display (AOD), sehingga layar dapat menampilkan waktu, tanggal, teks, panggilan masuk dan informasi lainnya tanpa dalam keadaan menyala.

Pengalaman Selfie yang Luar Biasa, kamera depan pada HUAWEI nova 7 memiliki resolusi 32MP dengan aperture f/2.0. Kemudian dengan AI beautification support, kamera mampu menciptakan selfie dengan latar belakang buram dan efek gemerlap. Selain itu, kamera depan HUAWEI nova 7 dapat merekam video 4K pada 30fps dan didukung Electronic Image Stabilization (EIS) untuk pengambilan video. Cocok untuk membuat vlog berkualitas tinggi.

Fitur Super Night Selfie 3.0 yang terdapat dalam HUAWEI nova 7 mampu mengambil gambar portrait dan lanskap. Ada beberapa fitur pendukung yang memungkinkan pengguna mengambil selfie terbaik di malam hari, seperti Portrait Skin Optimisation, peningkatan detail di kondisi rendah cahaya, dan eliminasi bayangan pada kacamata. Fitur Beauty Mode didukung oleh Kirin 985 dan kemampuan komputasi AI NPU yang terpisah sehingga dapat memberikan 10 tingkat AI beautification secara langsung saat merekam video 1080p. Dengan flash yang melingkar, pengguna dapat merekam video selfie yang bagus di dalam atau di luar ruangan, siang atau malam hari dengan cahaya yang rendah. Kamera Quad 64MP dengan Hybrid ZoomKamera utama HUAWEI nova 7 memiliki resolusi 64MP yang dapat menangkap gambar dengan jelas dalam semua pengaturan cahaya. Selain itu terdapat lensa Telephoto beresolusi 8MP yang menawarkan 5x hybrid zoom dan dilengkapi 120° lensa ultra wide serta makro.

HUAWEI Nova 7 dilengkapi dengan Kirin 985 5G untuk peningkatan kinerja yang komprehensif untuk CPU, GPU, dan NPU AI.  SoC dari nova 7 menggunakan Kirin ISP 5.0 hasil pengembangan HUAWEI yang terdiri dari berbagai berbagai teknologi terkemuka di industri, seperti BM3D (block-matching dan 3D filtering) pengurangan noise pada gambar dan pengurangan noise pada video dual-domain untuk memberikan pengalaman shooting pada malam hari yang lebih jelas. HUAWEI nova 7 juga didukung oleh 40W HUAWEI SuperCharge sehingga dapat mengisi baterai hingga 75% dalam 30 menit.

HUAWEI nova 7 didukung mode video dual-view yang memanfaatkan kamera depan dan belakang untuk mengambil video 1080p dari kedua sisi. Pengguna juga dapat menggunakan kamera utama, lensa telefoto dan lensa ultra-wide untuk merekam video tampilan ganda di sisi belakang. Selain itu, aplikasi MeeTime di dalam HUAWEI nova 7 juga mendukung panggilan video FHD  1080p antara perangkat HUAWEI dengan memanfaatkan teknologi pengenalan wajah (face ID) untuk mengoptimalkan kualitas gambar dengan cahaya rendah, memastikan kejelasan   pada subjek, terlepas dari kondisi pencahayaan.

Dengan hadirnya HUAWEI AppGallery serta Petal Search Widget -Find Apps, pengguna nova 7 dapat mengunduh berbagai aplikasi favorit untuk menemani kesehariannya. Huawei terus memegang komitmennya untuk bekerjasama dengan berbagai pengembang aplikasi dan secara berkala menghadirkan aplikasi top lokal di AppGallery. Sementara dengan adanya EMUI 10.1, pengguna dapat memanfaatkan Petal Search Widget -Find Apps untuk menemukan jutaan aplikasi yang diinginkan, mulai dari media social hingga game kesukaan sehingga semakin memudahkan keseharian pengguna.

“Kami berharap hadirnya perangkat HUAWEI nova 7 dapat memberi dukungan kepada generasi muda yang membutuhkan teknologi dengan kualitas tinggi untuk mendukung kegiatan sehari-hari.  Mereka dapat memperoleh pengalaman yang sangat memuaskan dengan digabungkannya teknologi dan desain dalam produk ini. Jadi selain menikmati smartphone dengan performa maksimal, mereka pun tetap dapat tampil stylish,” jelas Lo Khing Seng

HUAWEI nova 7 adalah salah satu seri HUAWEI pertama yang menampilkan SoC flagship Kirin 985 dengan baseband 5G yang terintegrasi, dan dengan cepat menjadi seri flagship trendi yang menggabungkan desain menakjubkan, fotografi yang sangat baik, serta hiburan. Dibandingkan dengan sebagian besar ponsel 5G, HUAWEI nova 7 lebih ramping, lebih ringan, dan memberikan cengkeraman yang lebih nyaman sehingga gamer tidak perlu khawatir mengalami sakit pergelangan tangan setelah sesi permainan yang panjang.

Selain untuk hiburan juga untuk memenuhi beragam kebutuhan pemotretan, HUAWEI nova 7 dilengkapi dengan AI Quad Camera yang terdiri dari kamera utama beresolusi tinggi 64MP, lensa telefoto 8MP, lensa ultra lebar 8MP lensa sudut dan lensa makro. Kamera utama 64MP dilengkapi dengan sensor cahaya besar 1 / 1,7-inci dan mendukung pengurangan noise gambar tingkat DSLR BM3D sehingga pengguna masih dapat mengambil foto yang memukau di malam hari.

HUAWEI nova 7 menampilkan desain Color-Material-Finish (CMF) 3D baru yang dibuat dengan melapiskan dua membran berwarna dan beberapa lapisan pelapis optik skala nano untuk menciptakan efek sorotan berkilauan khusus di bagian belakang. Untuk lebih menonjolkan keunikan anak muda, model Space Silver dan Midsummer Purple diberi label dengan ikon nova super.

HUAWEI MatePad

HUAWEI Perluas Jajaran Tablet di Indonesia dengan HUAWEI MatePad Teman belajar dan hiburan baru yang dapat memberikan pengalaman maksimal dengan tampilan FullView, Eye Comfort, fitur interaksi cerdas dan Kirin 810. HUAWEI MatePad, dalam warna Midnight Grey yang mengagumkan, dibanderol dengan harga Rp.4.299.000. 

HUAWEI MatePad menghadirkan hiburan yang lebih mendalam, fitur pembelajaran yang efisien, dan pengalaman interaksi yang cerdas dan mulus bagi para pengguna, dengan layar Full View 10,4 inci yang memiliki fitur Eye Comfort, FollowCam, fitur cerdas lainnya dan chipset Kirin 810 yang kuat, tablet ini adalah pendamping ideal untuk belajar, hiburan, dan berbagai aktivitas lainnya.

Lo Khing Seng, mengungkapkan “Dalam era digital dan kondisi pembelajaran maupun bekerja serba online saat ini, konsumen semakin mencari perangkat yang dapat mendukung produktivitas mereka secara efisien dan praktis. Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan Huawei dalam memberikan inovasi perangkat teknologi, kini Huawei menghadirkan HUAWEI MatePad. Dengan tampilan menarik, kinerja kuat, dan berbagai fitur pintar yang dapat membantu melengkapi keseharian pengguna, mulai dari pendamping belajar, bekerja, hingga hiburan, semua hadir dalam satu paket,” ungkapnya.

HUAWEI MatePad memiliki tampilan premium dengan bezel tipis berukuran 7,9 mm untuk mencapai rasio screen-to-bodysebesar 84 persen, memperingkas tampilan untuk menyediakan area layar yang lebih besar bagi pengguna. Rangka tengah Micro-arc mewujudkan desain pelindung terintegrasi yang menyematkan antena dan memungkinkan rangka tengah terhubung secara mulus dengan bagian belakang. Semua itu dipasang di bodi yang sangat ringan dengan berat sekitar 450 g, cocok untuk pengguna yang selalu bepergian dan menginginkan perangkat yang praktis.

Pengalaman multimedia yang mendalam HUAWEI MatePad menghadirkan pengalaman layar penuh dengan 10,4 inci 2K FullView, yang mendukung resolusi 2000x1200 pada 224PPI dan 70,8 persen dari warna gamut NTSC untuk menghidupkan konten multimedia apa pun. Detail gambar dan jangkauan dinamis didorong oleh teknologi HUAWEI ClariVu Display Enhancement, yang merupakan seperangkat algoritma yang mengoptimalkan gambar gelap dan video untuk kualitas lebih baik dengan saturasi warna dan ketajaman. Panel layar juga telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland Low Blue Light, memastikan kelelahan mata pengguna dijaga agar tetap pada level minimum selama penggunaan jangka panjang.

Menghadirkan pengalaman audio yang menyaingi pengaturan home theater, HUAWEI MatePad mendukung Histen 6.0 untuk mendorong efek suara stereo 3D.  Musik dan film terdengar lebih mendalam dari sebelumnya dengan empat speaker Harman Kardon yang memiliki amplitudo tinggi, serta menampilkan desain inovatif. HUAWEI MatePad menghadirkan berbagai terobosan dan inovasi dalam rekonstruksi sistem audio Android dan pemrosesan chipset multi-channel untuk menghadirkan pengalaman audio sinematik layaknya home theater. Speaker HUAWEI MatePad yang didukung oleh Harman Kardon dapat memproduksi suara yang paling rumit dengan kejernihan sempurna.

Kinerja serba bisa HUAWEI MatePad ditenagai oleh Kirin 810, chipset AI yang kuat dan efisien berukuran 7nm. Termasuk dalam chipset adalah 2.27 GHz octa-core CPU, terdiri dari dua core kinerja A76 dan enam core efisiensi A55. Sumber daya CPU diatur oleh teknologi AI, yang memungkinkan prosesor merespons secara dinamis berbagai permintaan pengguna. Mali-G52 yang disesuaikan bersinergi dengan GPU Turbo 3.0 untuk mendukung peningkatan kemampuan pemrosesan grafis di dalam berbagai aplikasi yang membutuhkan kinerja lebih, seperti game. Kirin 810 juga mencakup Da Vinci NPU untuk menangani pemrosesan AI dan mengaktifkan fitur pintar dan canggih yang memperkaya pengalaman pengguna.

HUAWEI MatePad juga mengemas baterai 7250 mAh yang sangat besar dan bekerja sesuai dengan optimasi perangkat lunak HUAWEI untuk memberikan daya baterai yang tahan lama. Fitur interaksi cerdas menjalankan EMUI 10.1, tablet HUAWEI mencakup beragam fitur pintar yang memanfaatkan sepenuhnya teknologi HUAWEI untuk secara mendasar mengubah cara pengguna berinteraksi dengan perangkat mereka. EMUI 10.1 juga dilengkapi HUAWEI MeeTime, aplikasi video bawaan Huawei yang mendukung panggilan video berkualitas tinggi hingga 1080p antara dua perangkat Huawei. Multi-Window memungkinkan dua aplikasi terbuka secara bersamaan, aplikasi juga dapat berinteraksi satu sama lain untuk efisiensi multi-tasking secara maksimum. Pesan teks dapat dijawab melalui Floating Window yang membuat tampilan di atas aplikasi aktif, memungkinkan pengguna untuk melakukan tugas-tugas sederhana tanpa perlu menghentikan dari aktivitas yang sedang dilakukan.

App Multiplier menunjukkan dua contoh aplikasi yang sama melalui dua jendela yang dapat dioperasikan secara independent yang berguna pada aplikasi pesan teks, di mana pengguna dapat memiliki semua kontak mereka ditampilkan di satu jendela dan percakapan aktif di yang lain. Multi-screen Collaboration memungkinkan pengguna menghubungkan smartphone HUAWEI dengan HUAWEI MatePad dan menggunakan dua perangkat secara bersamaan dalam satu layar. Setelah proses pairing atau pemasangan, data dapat ditransfer dengan melakukan tindakan drag and drop. Kemampuan perangkat yang saling terhubung pun dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Misalnya, pengguna dapat memanfaatkan sistem quad-speaker yang kuat untuk memutar file musik yang disimpan di smartphone. Panggilan dan pesan teks pada ponsel cerdas juga dapat ditanggapi melalui tablet. Di akhir setiap sesi Multi-screen Collaboration, semua catatan panggilan dan pesan teks dihapus dari tablet untuk memastikan privasi pengguna dilindungi.

Dibuat untuk pembelajaran dan hiburan yang efektif, HUAWEI MatePad memungkinkan pengguna belajar dan bersenang-senang kapan pun dan di mana pun. Dirancang untuk memfasilitasi pengalaman panggilan video yang lebih baik, HUAWEI MatePad mencakup susunan quad-microphone array yang mendukung pengurangan kebisingan dan pengambilan suara dalam jarak lima meter. FollowCam didukung pada kamera depan sudut lebar 8MP untuk melacak subjek bergerak dan menyesuaikan layar secara cerdas, sementara juga mendukung kontrol gerakan termasuk Smart View, mode Spotlight dan Camera Gestures.

Selain itu, HUAWEI MatePad mendukung untuk smart keyboard dan HUAWEI M-Pencil yang memudahkan pengguna mencatat dan menangkap inspirasi yang didapat. Untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman, HUAWEI MatePad memiliki mode Eye Comfort yang mengurangi emisi cahaya biru layar lebih jauh, serta mode eBook yang menginformasikan pengguna ketika mereka tidak menggunakan perangkat dalam kondisi optimal.

Fitur Kids Corner di HUAWEI MatePad, menawarkan zona aman bagi anak-anak untuk belajar dan bermain dengan tablet. Opsi kontrol orang tua memungkinkan memberi kemudahan untuk mengelola konten dan aplikasi yang tersedia untuk anak-anakmereka, serta menge-set waktu yang dapat dihabiskan oleh anak-anak selama   menggunakan   perangkat. Un tuk mempromosikan penggunaan perangkat yang sehat, Kids Corner mencakup mode Eye Comfort seperti filter cahaya biru, peringatan postur, peringatan jalan bergelombang, peringatan kecerahan, peringatan jarak, dan mode e-book untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman.

“Kami berharap dengan hadirnya perangkat HUAWEI MatePad ini, konsumen dapat merasakan langsung dan menikmati inovasi produk terbaru kami, terutama kini proses belajar tidak lagi terbatas hanya menggunakan buku atau duduk di kelas, tetapi sudah melibatkan kecanggihan teknologi.” ujar Khing Seng.

HUAWEI MatePad menghadirkan hiburan yang imersif, cara belajar yang efisien, dan pengalaman interaksi yang cerdas serta tanpa hambatan bagi para penggunanya. Dilengkapi dengan layar FullView 10,4 inci yang cantik yang mendukung fitur pelindung mata, FollowCam, fitur cerdas dan Kirin 810 yang kuat, tablet HUAWEI adalah pendamping ideal untuk belajar, mencari hiburan, dan segala sesuatu di antaranya.

Menampilkan desain yang disukai konsumen, HUAWEI MatePad memiliki penutup premium dengan bezel sempit, berukuran hanya 7,9 mm untuk mencapai rasio layar-ke-tubuh sebesar 84 persen, menjadikan sebagian besar faktor bentuk menjadi ringkas yang berguna untuk menyediakan area tampilan yang besar bagi pengguna. Rangka tengah Micro-arc mewujudkan desain pelindung terintegrasi yang menyematkan antena dan memungkinkan rangka tengah terhubung secara mulus dengan bagian belakang, yang tersedia dalam colourway yang bersahaja - Midnight Grey. Semua dipasang di bodi yang sangat ringan dengan berat sekitar 450 g, cocok untuk pengguna yang selalu bepergian.

HUAWEI MatePad menghadirkan pengalaman FullView khas HUAWEI dengan layar FullView 2K 10,4 inci, mendukung resolusi 2000x1200 pada 224PPI dan 70,8 persen dari gamut warna NTSC untuk menghidupkan konten multimedia apa pun. Ada juga fitur interaksi cerdas yang ditenagai oleh EMUI 10.1 seperti Multi-Window, App Multiplier, Multi-screen Collaboration, dan HUAWEI MeeTime. HUAWEI MatePad dilengkapi sepenuhnya untuk memungkinkan pengguna belajar dan mencari hiburan kapan saja dan di mana saja.

Bagi pengguna yang sudah menggunakan smartphone Huawei, MatePad akan meningkatkan produktivitasnya dengan Huawei Share dan Multi-Screen Collaboration. Memindahkan file semudah menyeret file dari smartphone ke tablet.

HUAWEI FreeBuds 3i, Nikmati Kualitas Audio yang Berkelas dari HUAWEI FreeBuds 3i

Huawei memberikan pengalaman baru bagi para pengguna dalam mendengarkan musik dengan menghadirkan fiturnoise cancellation yang terdapat di HUAWEI FreeBuds 3i untuk memastikan pengalaman mendengarkan musik tanpa gangguan.

Pada 13 Juli 2020, HUAWEI Consumer Business Group -CBG Indonesia meluncurkan earphone nirkabel terbarunya, yaitu HUAWEI FreeBuds 3i, yang menampilkan desain baru in-ear fit dan teknologi Active Noise Cancelling, menawarkan pengalaman audio yang luar biasa dimanapun pengguna berada, baik ketika menikmati musik atau melakukan percakapan. Perangkat itu dibanderol dengan harga Rp. 1,399,000 warna Ceramic White dan Carbon Black. Konsumen dapat memperolehnya di Huawei High-End Experience Store, saluran online seperti JD.ID, BliBli, Shopee, Lazada, Tokopedia, dan eraspace.com, Juga di Erafone, Urban Republic, dan gerai Indosat Ooredoo.

Sedangkan produk FreeBuds 3i menawarkan pengalaman audio premium dengan konektivitas tanpa batas. Menampilkan desain closed fit in-ear terbaru dan teknologi Active Noise Cancelling, HUAWEI FreeBuds 3i menawarkan pengalaman audio mendalam yang luar biasa, kapanpun dan dimanapun Anda berada. Pengguna dapat menikmati musik secara penuh, dan melakukan percakapan yang sangat jelas di mana pun mereka berada.

Baik mendengarkan musik favorit, melakukan panggilan dengan orang-orang terkasih atau mengalami efek audio film yang mendebarkan, nikmati saat-saat tanpa gangguan dengan pengalaman pembatalan kebisingan utama. HUAWEI FreeBuds 3i hadir dengan dua mic yang menghadap ke luar dan satu mic yang menghadap ke dalam. Sementara mic yang menghadap ke luar mendeteksi kebisingan sekitar untuk secara aktif melawan dengan kebisingan, mic yang menghadap ke dalam mengambil suara-suara lain di telinga untuk pembatalan lebih lanjut, secara aktif menurunkan kebisingan latar belakang hingga 32dB. Tiga mikrofon menawarkan pembatalan kebisingan menyeluruh untuk meningkatkan kualitas panggilan, memberi pengalaman mendengarkan yang mendalam.

Menyinkronkan dengan setiap gerakan, HUAWEI FreeBuds 3i memiliki sensor kapasitif built-in di kedua sisi, menawarkan kenyamanan dan kontrol yang tak tertandingi bagi pengguna. Selain itu, HUAWEI FreeBuds 3i dilengkapi dengan driver dinamis besar 10mm, membantu menghasilkan bass yang kuat dan dibuat dengan gaya dan pikiran yang pas, HUAWEI FreeBuds 3i menampilkan bodi utama berbentuk kerucut yang ergonomis, lengkap dengan ujung silikon fleksibel yang tersedia dalam empat ukuran berbeda.

Lo Khing Seng, mengatakan “Fitur Active noise cancellation selama setahun terakhir menjadi teknologi yang sangat diminati konsumen. Fitur ini menjadi penting karena mampu menghalau suara yang tidak diinginkan dan membuat konsumen dapat fokus pada apa yang sedang didengarkan, terutama bila sedang berada di lokasi ramai seperti kafe atau transportasi publik. Setelah mendapat sambutan positif untuk generasi sebelumnya -HUAWEI FreeBuds 3, kini HUAWEI FreeBuds 3i hadir untuk konsumen muda nan dinamis, dengan menggabungkan teknologi serta desain yang modern dan juga nyaman.”

Fitur Active Noise Cancellation HUAWEI FreeBuds 3i dilengkapi tiga mikrofon, dua mikrofon menghadap ke luar dan satu mikrofon menghadap ke dalam. Mikrofon yang menghadap ke luar mendeteksi kebisingan di sekitar secara aktif dengan anti-noise, sementara mikrofon yang menghadap ke dalam mengambil suara-suara lain di telinga.

Untuk noise cancellation yang lebih optimal dan secara aktif menurunkan kebisingan hingga 32dB, sehingga menjadikan pengalaman mendengar musik, melakukan dan menerima panggilan telepon dari orang terdekat, atau menonton film dengan efek audio yang mendebarkan menjadi lebih fantastis.

Kinerja Terbaik Untuk interaksi yang mulus antara semua perangkat HUAWEI, pop-up pada smartphone membantu menghubungkan perangkat secara otomatis setelah casingHUAWEI FreeBuds 3i terbuka, sehingga pengguna dapat langsung menikmati lagu favorit mereka atau sekedar memeriksa status baterai.

Tersinkronisasi dengan setiap gerakan, HUAWEI FreeBuds 3i menghadirkan sensor kapasitif bawaan di kedua sisi, menawarkan kenyamanan serta kontrol yang tak tertandingi bagi pengguna. Ketuk dua kali untuk musik dan panggilan, serta ketuk dan tahan untuk mengaktifkan noise cancellation. Selain itu, pemutaran lagu akan berhenti ketika earbud dilepas, dan akan melanjutkan setelah dipakai kembali.

Audio yang Luar Biasa HUAWEI FreeBuds 3i dilengkapi oleh dynamic driver 10mm dengan kemampuan menghasilkan bass yang kuat. Selain itu, diafragma komposit polimer yang sangat sensitif dirangkai dengan hati-hati untuk menghasilkan audio yang otentik dan seimbang.

Desain yang Trendi HUAWEI FreeBuds 3i dengan bodi berbentuk kerucut yang ergonomis, lengkap dengan ujung silikon fleksibel yang tersedia dalam empat ukuran berbeda, membuatnya tidak hanya nyaman dipakai, namun juga stylish. “Kami berharap dengan hadirnya perangkat HUAWEI FreeBuds 3i ini, konsumen dapat menikmati teknologi active noise cancellation yang sesungguhnya dan mendapat pengalaman maksimal saat melakukan panggilan atau mendengarkan lagu tanpa terganggu kebisingan.” Jelas Lo Khing Seng.

“Ketiga produk ini sangat kuat dalam kemampuannya masing-masing, tetapi mereka akan membawa Anda lebih jauh dengan konektivitasnya. Kami bangga membawa ini untuk konsumen kami di Indonesia dan memberikan mereka penawaran terbaik bagi konsumen muda kami,” ungkap Lo Khing Seng.

Pt. Datascrip sebagai authorized distributor HUAWEI di Indonesia menyambut popsitif upaya Huawei yang secara konsisten dan cepat dalam mengembangkan ekosistem HMS -Huawei Mobile Services yang tersedia di 170+ negara dengan 400 juta pengguna aktif bulanan, pengembang dan mitra 1.3M +, termasuk kerjasama dengan aplikasi lokal. “Kami melihat semakin banyak aplikasi popular yang bisa digunakan dan Huawei terus memperkaya AppGallery yang dikembangkannya dengan dukungan aplikasi-aplikasi lokal,” ujar Bobby Ivan, Division Manager pt. Datascrip.

Informasi lebih lanjut silakan kunjungi: http://consumer.huawei.com. Untuk pembaruan rutin pada Huawei Consumer BG, ikuti Facebook: https://www.facebook.com/huaweimobileid Twitter: https://twitter.com/HuaweiMobileid Instagram: https://www.instagram.com/huaweimobileid YouTube: https://www.youtube.com/HuaweiIndonesia LinkedIn: https://id.linkedin.com/company/huawei. (M Ilham Pratama/Antok Wesman-Impessa.id)