Ekuin-Bisnis

AVMS Fashion Movement, Jogja For Indonesia, Jumat, 24 Juli 2020 di Arby Vembria Modeling School Yogyakarta

AVMS Fashion Movement, Jogja For Indonesia, Jumat, 24 Juli 2020 di Arby Vembria Modeling School Yogyakarta

AVMS Fashion Movement, Jogja For Indonesia, Jumat, 24 Juli 2020 di Arby Vembria Modeling School Yogyakarta.

Impessa.id, Yogyakarta, Juli 2020 – Setelah sukses menggelar Grand Launching pada Jumat 10 Juli 2020 dengan bintang tamu JPD Jaler by Avantie, kali ini AVMS Fashion Movement yang diselenggarakan pada Jum’at, 24 Juli 2020, mengangkat tema “Jogja for Indonesia - Local Meet International”, dengan bintang tamu Bai Soemarlono, fashion desainer Indonesia yang sudah berkarir Internasional dan juga telah memiliki sebuah brand mendunia bernama POPULO BATIK. Bai kini hadir dengan koleksi brand terbarunya bernama ohmmbybai. AVMS Fashion Movement juga menggandeng desainer senior lokal yaitu Ramadhani Kadir melalui brand Touch of Ramadhani dan beberapa desainer lainnya.

Selain menampilkan koleksi untuk versi dewasa, kesempatan kali ini Ramadhani juga mengeluarkan koleksi Touch of Ramadhani for Kids. “Harapan kami dengan adanya perpaduan desainer lokal dan internasional ini dapat mengangkat industri fashion lokal dan nasional selama pandemi Covid-19 untuk dapat dinikmati oleh pecinta fashion diseluruh dunia melalui suguhan AVMS Fashion Movement digital fashion show tersebut,” tutur Arby.

Tampil dalam AVMS Fashion Movement selanjutnya pada Jumat, 24 Juli 2020 mulai pukul 18.00-18.30 WIB, untuk koleksi Touch of Ramadhani for Kids, kemudian pukul 20.00-21.00 WIB, untuk koleksi ohmmbybai (Bai Soemarlono) dan Touch of Ramadhani (Ramadhani Kadir) bertempat di Arby Vembria Modeling School.

Acara tersebut dapat disaksikan melalui live Instagram di akun resmi milik@avms.fashion movement @arbyvembria.modelingschool, @arby.vembria, beserta akun brand dan desainer yang terlibat dalam pagelaran @ohmm_baidan @ramadhanikadir. Untuk tayangan ulang dapat disaksikan melalui akun YouTube Chanel Arby Vembria Modeling School.

Mengenai Arby Vembria Modeling School

Arby Vembria Modeling School -AVMS pertama kali ditemukan oleh Arby Vembria pada 1 November 2018. Dengan melihat pertumbuhan industri fashion Tanah Air dan internasional membuat Arby Vembria berniat untuk membagikan ilmu yang dimilikinya selama 13 Tahun berkecimpung di industri fashion Tanah Air hingga internasional.

Sekolah pertama didirikan di kota Yogyakarta pada 24 Januari 2019 di Jalan Kaliurang KM 9.2 Jalan Kaliurang Timur, nomor 350 Tempel-Gantalan, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, dan Sekolah kedua diresmikan berikutnya di kota Semarang pada 30 Juni 2019 beralamat di Nestcology, Jalan Tambora Nomor 5A, Tegalsari-Candisari Kota Semarang. Disusul dengan dibukanya BESTCAMP di Jakarta yang merupakan sister company dari AVMS. “Yang menjadi target utama kami selanjutnya yaitu Bali,” imbuh Arby.

Mengenai VA Production

Vembria Production merupakan perusahaan perorangan dengan kepemilikan usaha adalah Arby Vembria seorang fashion model yang memiliki bidang usaha lain yaitu Arby Vembria Modeling School Yogyakarta dan Semarang. VA Production telah menangani sejumlah event besar di Jakarta, Yogyakarta dan Semarang, diantaranya Daily Darling, Trunk Show FX Soedirman, Show Tunggal Spyderbilt, EL’s Semarang Grand Opening Show dan Sleman Fashion Festival 2019. (Andhitaa/Antok Wesman-Impessa.id)