Ekuin-Bisnis

Smartfren Luncurkan Booster Unlimited Harga Mulai Rp 2.000

Smartfren Luncurkan Booster Unlimited Harga Mulai Rp 2.000

Smartfren Luncurkan Booster Unlimited Harga Mulai Rp 2.000

Booster Unlimited harian mulai dari Rp 2.000

GRATIS Booster Unlimited selama Periode Promo 1 Juli 2020 – 31 Agustus 2020

Impessa.id, Yogyakarta: Setelah sukses meluncurkan produk unggulan internet Unlimited yang begitu digemari sejak 2018, Smartfren kembali melakukan inovasi untuk kebutuhan internet yang semakin meningkat di era tatanan baru. Paket data Unlimited kini hadir semakin mengkilap dengan Booster Unlimited harian dengan tiga pilihan masa berlaku dan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 2.000 berlaku 1 hari, Rp 5.000 berlaku 3 hari, dan Rp 10.000, berlaku 7 hari.

Fitur Booster Unlimited harian disediakan untuk pelanggan yang menginginkan batas pemakaian wajar tambahan. Pada masa promo selama 1 Juli 2020 sampai dengan 31 Agustus 2020, pelanggan juga bisa mendapatkan manfaat tambahan yang bebas dipilih, yakni free Booster Unlimited Rp 10.000 atau Smart Ngobrol Rp 10.000.

Manfaat tambahan Booster Unlimited hanya berlaku untuk pelanggan yang melakukan aktivasi atau pembelian paket Unlimited Rp 80.000 (batas pemakaian wajar 1 GB) dan Rp 100.000 (batas pemakaian wajar 1,5 GB), pada periode 1 Juli 2020 sampai dengan 31 Agustus 2020. Adapun free Booster Unlimited Rp 10.000 atau Smart Ngobrol Rp 10.000 bisa didapatkan melalui aplikasi MySmartfren setiap 7 hari sekali dengan batas maksimal 4x dalam sebulan. Klaim promo tersebut harus dilakukan melalui aplikasi MySmartfren.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smarfren mengatakan, “Kebutuhan internet saat ini semakin besar, para milenial eksekutif dan mahasiswa mencari paket yang tanpa kompromi memahami kebutuhan mereka. Fitur booster yang baru diluncurkan ini diharapkan dapat memperkuat paket Smartfren Unlimited sebagai paket dengan fitur berbeda dibandingkan kompetitor; Kuotanya 24 jam dan bisa dipakai mengakses semua aplikasi. Gratis nelepon ke semua nomor Smartfren dengan suara berkualitas HD. Pelanggan yang butuh batas pemakaian wajar dapat mencoba fitur barunya Booster Unlimited dengan harga sangat terjangkau.”

Smartfren memahami bahwa di tengah situasi New Normal maupun Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), pengguna smartphone juga memiliki kebutuhan besar untuk mengakses internet. Mulai dari layanan pesan instan, video streaming seperti YouTube, Instagram Story, atau menonton film melalui Netflix dan Viu. Tentu saja untuk memenuhi kebutuhan hidup digital itu, diperlukan kuota serta jaringan internet yang dapat diandalkan. Paket internet Smartfren Unlimited dibuat dengan mempertimbangkan semua kebutuhan digital tersebut, dan menawarkan kecepatan internet yang stabil.

Peluncuran fitur Booster Unlimited memperkuat kepemimpinan Smartfren dalam lini produk Unlimited. Selain dua paket Unlimited tersebut, Smartfren juga memiliki paket Unlimited lainnya, mulai Rp 9.000 dengan batas pemakaian wajar harian 1 GB berlaku 1 hari, Rp 20.000 berlaku 7 hari, Rp 40.000 berlaku 14 hari, dan Rp 50.000 dengan batas pemakaian wajar 500 MB per hari dan masa aktif selama 28 hari. Semua paket data itu dapat digunakan selama 24 jam di semua aplikasi, sehingga sangat cocok digunakan untuk pelanggan yang punya segudang aktivitas dan merasa tidak ingin dibatasi dalam penggunaan aplikasi di perangkat ponselnya.

“Nikmati layanan dukungan Booster Unlimited dan paket internet Unlimited dari Smartfren, kita harus mulai untuk memanfaatkan internet dengan positif. Ciptakan spirit inovasi, spirit produktivitas dari mana pun kita berada. Mari kita sambut era New Normal ini dengan spirit baru,” pesan Djoko Tata Ibrahim.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur Booster Unlimited terbaru, pelanggan dapat mengunjungi www.smartfren.com.

Tentang PT Smartfren Telecom Tbk.

PT Smartfren Telecom Tbk (IDX: FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Pada tahun 2015, Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced komersial pertama di Indonesia, dan di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice overLTE (VoLTE) secara komersial.

Pada tahun 2017, Smartfren mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan operator telekomunikasi terdepan dalam menghadirkan layanan telekomunikasi berbasis 4G dan menjadikan Smartfren sebagai satu-satunya operator yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya. Dengan wilayah cakupan jaringan yang luas, melalui sekitar 31.000 BTS 4G yang tersebar di 200 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama, seperti iPhone (Apple) dan Samsung. Pada tahun 2019, Smartfren sukses melaksanakan uji coba 5G yang dilaksanakan di Jakarta dan di tahun ini juga, Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang menghadirkan inovasi eSIM. Dengan adanya inovasi eSIM, Smartfren memberikan keuntungan kepada pelanggannya   untuk mengakses jaringan Smartfren ke perangkat komunikasinya tanpa menggunakan kartu SIM fisik. eSIM menyimpan nomor telepon, paket berlangganan, konfigurasi jaringan yang membuat perangkat anda dapat terhubung ke Smartfren

Untuk paket layanan internet, Smartfren saat ini mengukuhkan diri sebagai operator telekomunikasi yang memberikan beragam kartu perdana, dan layanan paket internet, mulai dari Paket Smartfren Super4G Unlimited dan Paket Super4G Kuota. Pada tahun 2020, Smartfren merilis Kartu Perdana dan paket internet Smartfren 1ON+. Selain menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, Smartfren juga meyediakan solusi bisnis korporasi, untuk solusi bisnis bagi lembaga dan korporasi di Indonesia. (Ciba Gangga/Irma/Antok Wesman-Impessa.id)