Ekuin-Bisnis

AVMS Fashion Movement, Pergerakan Fashion Arby Vembria Modeling School Untuk Indonesia

AVMS Fashion Movement, Pergerakan Fashion Arby Vembria Modeling School Untuk Indonesia

AVMS Fashion Movement, Pergerakan Fashion Arby Vembria Modeling School Untuk Indonesia

Impessa.id, Yogyakarta: AVMS Fashion Movement merupakan pergerakan yang dilakukan Arby Vembria Modeling School bersama VA Production dalam menghadapi dampak melemahnya perekonomian pada industri fashion dan event akibat pandemi Covid-19.

AVMS Fashion Movement mengundang para pelaku fashion yakni perancang busana (desainer), pengrajin, UMKM -Usaha Menengah-Kecil-Mikro, maupun perusahaan elektronik serta media untuk bangkit bersama, menghidupkan kembali industri fashion yang saat ini mengalami keterpurukan dan membantu para desainer, pengrajin, UMKM untuk meningkatkan daya beli masyarakat dengan digital fashion show dan sales melalui media sosial dalam format Digital Fashion Show.

Karya tersebut dikemas dan ditayangkan pada acara live streaming dibeberapa media platform digital, diantaranya di akun Instagram @avms.fashionmovement, @arbyvembria.modelingSchool @just.vembria @vaproduction dan  Youtube Channel Arby Vembria Modeling School.

“Melalui tema AVMS Fashion Movement, kami juga mempersilahkan para penampil untuk memamerkan karyanya di media sosial milik pribadi,” ujar Arby melalui press release yang dikirimkan kepada Impessa.id, Senin (29/6/20).

“Mengingat adanya peraturan pemerintah dalam menghadapi New Normal tidak boleh melebihi 20 orang dalam sebuah kegiatan yang mengakibatkan kerumunan massa, maka acara ini kami selenggarakan secara privat tanpa ada penonton maupun para pelaku fashion dan hanya dapat dilihat melalui live streaming,” jelasnya.

Company Profile VA Production Arby Vembria Modeling School

Arby Vembria Modeling School -AVMS, pertama kali ditemukan oleh Arby Vembria pada 1 November 2018. Melihat pertumbuhan industri fashion tanah air dan internasional membuat Arby berniat untuk membagikan ilmu yang dimilikinya selama 13 tahun berkecimpung di industri fashion Tanah Air hingga internasional.

Sekolah pertama ia dirikan di Yogyakarta pada 24 Januari 2019 di Jalan Kaliurang KM 9.2, Jalan Kaliurang Timur nomor 350 Tempel Gantalan, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, dan Sekolah kedua diresmikan di Semarang pada 30 Juni 2019 beralamat di Nestcology Jalan Tambora nomor 5A, Tegalsari-Candisari Kota Semarang. Disusul dengan dibukanya BestCamp di Jakarta yang merupakan sister company dari AVMS dan yang menjadi target utama yaitu Bali.

Vembria Production merupakan perusahaan perorangan dengan kepemilikan usaha adalah Arby Vembria, fashion model yang memiliki bidang usaha lain yaitu Arby Vembria Modeling School Yogyakarta dan Semarang.

VA Production telah menangani sejumlah event besar di Jakarta, Yogyakarta dan Semarang, diantaranya Daily Darling, Trunk Show FX Soedirman, Show Tunggal Spyderbilt, EL’s Semarang Grand Opening Show dan Sleman Fashion Festival 2019. (Andhita Andrajati/Antok Wesman-Impessa.id)