Event

Ketua Umum Yasarini Nanny Hadi Tjahjanto Berkunjung Ke SMK Penerbangan AAG Lanud Adisutjipto

Ketua Umum Yasarini Nanny Hadi Tjahjanto Berkunjung Ke SMK Penerbangan AAG Lanud Adisutjipto

Ketua Umum Yasarini Nanny Hadi Tjahjanto Berkunjung Ke SMK Penerbangan AAG Lanud Adisutjipto Yogyakarta

Impessa.id, Yogyakarta: Dalam kunjungan kerja di Yogyakarta, Ketua Umum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto beserta Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Inong Fadjar Prasetyo, Ketua Yasarini Gabungan Kodiklatau Ibu Tatang Harlyansyah serta pengurus Yasarini Pusat berkunjung ke sekolah-sekolah Angkasa Yasarini Adisutjipto yang dipusatkan di SMK Penerbangan AAG Lanud Adisutjipto, Rabu (17/6/2020). 

Hadir menerima kunjungan tersebut Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ibu Imel Bob Henry Panggabean, beserta para pengurus Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto, Kepala Sekolah Angkasa dan perwakilan guru.

Dalam kesempatan itu, Ibu Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh jajaran sekolah Angkasa Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto, untuk tetap semangat dan optimis kepada para civitas akademika Sekolah Angkasa terutama dalam kegiatan belajar-mengajar di masa pandemi Covid 19 serta dalam pelaksanaan PPDB 2020.  Sekolah Angkasa dianjurkan membuat konten promosi yang menarik bagi masyarakat.

Ketum Yasarini berharap Sekolah Angkasa dapat menjalin kerjasama dengan lembaga pendidikan yang berkualitas untuk meningkatkan mutu dan citra sekolah angkasa. Yasarini akan memberikan pelatihan pemanfaatan teknologi informasi secara daring kepada para guru di lingkungan Sekolah Angkasa guna meningkatkan kualitas guru, siswa dan proses belajar-mengajar.

Selanjutnya Ketum Yasarini meninjau ruang kelas dan ruang praktek SMK Penerbangan dan berpesan agar SMK Penerbangan lebih giat menjalin hubungan dengan industri terkait, agar lulusannya mudah terserap di dunia kerja serta mampu berkontribusi dalam bidang kedirgantaraan. (Pen.Adi/Antok Wesman-Impessa.id)