Ekonomi-Bisnis

Brand Lokal Berkualitas Meriahkan LOL 2019 Plaza Ambarrukmo, 11-13 Oktober 2019

Brand Lokal Berkualitas Meriahkan LOL 2019 Plaza Ambarrukmo, 11-13 Oktober 2019

Brand Lokal Berkualitas Meriahkan LOL 2019 Plaza Ambarrukmo, 11-13 Oktober 2019

Impessa.id, Yogyakarta : Lebih dari 100 brand lokal berkualitas meriahkan LOL, Land of Leisures 2019 Plaza Ambarrukmo Yogyakarta bertajuk “Mantra Persona” dengan setting terkesan Wah! mengundang anak-anak muda ber-selfi ria.

Plaza Ambarrukmo bekerjasama dengan Remark.Lab merayakan pesta industri kreatif terbesar bagi publik Jogja dan sekitarnya, dalam event creative curated market Land of Leisures 2019 bertempat di tiga lokasi masing-masing di Atrium Plaza Ambarrukmo, di Rooftop dan di Alun-Alun Ambarrukmo.

Rivan Hamdani selaku Project Director LOL secara singkat menuturkan makna tema yang diusung sebagai introspeksi diri untuk kebaikan kedepannya, ter-realisasi pada peningkatan kualitas dari 25% peserta yang pernah berpartisipasi di event sebelumnya, tampak pada elok-nya tampilan semua produk yang ada.

Dalam seremoni pembukaan Dwiky K.A. menjelaskan karya seni instalasi fiksi futuristik di Gate Masuk, berupa robot raksasa berbentuk kepiting yang dikendallikan anak-anak dan dikaki-kaki kepiting robot itu terdapat dinding Green-X Reflector, ilusi cermin hijau yang bikin adem, ber-cermin diri, paralel dengan tema “Mantra Persona”.

Produk brand lokal “Creative Curated Market” mencakup Fashion, antara lain Happy Go Lucky, Elhaus x Dwikyka, Public Culture, Humblezing, dan Yajugaya. Kemudian Beauty Lifestyle, semisal Rollover Reaction, BLP, Sorcha dan Studi Tropik. Sedangkan Food and Beverages, tersaji W Steak, Holy Smokes, Kalis Donat, Tuku, serta lebih dari 30 stand F&B lainnya.

Hiburan yang dihadirkan digelar di dua lokasi yakni di Roof Top Stage dan di Garden Stage. Musisi yang siap tampil di Garden Stage, tanpa tiket masuk, ada, Amigdala, Dialog Dini Hari, Kal Priadi, Matter Halo, dan Nadin Amizah. Sedang musisi yang tampil di Roof Top Stage, berbayar bisa lewat tiket.com, di hari pertama yakni, Hindia, Tashoora, Danilla, dan Barasuara. Di hari kedua tampil, Kunto Aji, Pamungkas, Elephant Kind dan Yumi Zouma. Panggung LOL di Roof Top ditutup dengan penampilan Skandal, The Panturas, The Adams dan Fourtwnty.

Workshop dan Talkshow menghadirkan pembicara-pembicara yang mampu menginspirasi diantaranya, Iyas Lawrence, Jonathan End, Fellexandro Ruby, Ucita Pohan, Nike Prima Dewi, Clara Devi dan Lizzie Parra. (Ayu/Antok Wesman)